Kampoeng Spoer, Manjakan Penumpang Kereta Nikmati Kuliner

0
116
Kuliner nusantara

SURABAYA, Bisniswisata.co.id: PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 8 Surabaya memberikan potongan harga 10 persen bagi penumpang kereta yang ingin menikmati “Kampoeng Spoer” atau lokasi kuliner khas Nusantara di Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas potongan harga itu merupakan bagian dari ungkapan terima kasih PT KAI pada pengguna jasa kereta api.

“Pemberian potongan harga ini juga merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan transportasi kereta api dan mempercayai kereta api sebagai transportasi yang aman dan nyaman,” papar Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 8 Surabaya, Dadan Rudiansyah, di Surabaya, Selasa (8/8/2017)

Selain itu, kata Dadan, bentuk nyata dukungan PT KAI yang ingin terus melestarikan kuliner khas Nusantara yang disajikan di lokasi “Kampoeng Spoer” yang terletak di Level P 17-19 A, Pusat Perbelanjaan Surabaya Town Square.”Semoga dengan adanya potongan harga ini, animo masyarakat yang menggunakan kereta api semakin meningkat,” tuturnya.

Direktur PT Kampoeng Kusuma Makmur, Nadia Citranti Andarini, mengatakan potongan harga diberikan dengan menunjukkan tiket KA jarak jauh dan menengah yang sesuai dengan identitas. “Hanya dengan menunjukkan boarding pass’ yang berlaku, bisa mendapatkan diskon ini sejak tanggal 7 Agustus 2017 hingga 31 Desember 2017,” ungkapnya.

Satu boarding pass hanya berlaku untuk dua orang saja, serta tidak dapat digabungkan dengan konsumen yang tidak memiliki boarding pass kereta api, sambungnya.

Nadia mengatakan pemberian potongan harga merupakan kerja sama PT KAI Daop 8 Surabaya dengan PT Kampoeng Kusuma Makmur dengan tema “Kampoeng Spoer”. Sementara itu D’Kampoeng atau Kampoeng Spoer selain menyajikan berbagai makanan tradisional Nusantara, juga mempunyai suasana pedesaan sehingga menghadirkan nuansa perkampungan tempo dulu. (*/REP)

LEAVE A REPLY