“K-Liquid” Minuman Kecantikan Rasa Leci dengan Kolagen

0
2327
Kiri ke kanan Dato’ DR H Md Radzi Saleh, Imelda Fransisca, dan Fatma Dwi A pada peluncuran Minuman Kecantikan “K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen” di Jakarta, Sabtu (31/1).

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sangat dibenarkan memang, jika ingin memiliki wajah yang sehat, cantik dan menarik, seseorang harus rajin merawat dan menjaganya terutama wanita yang ingin selalu terlihat lebih muda dari usia biologisnya.

Wanita dan kecantikan, memang satu hal yang saling beriringan dan terus berkaitan. Banyak wanita melakukan cara dengan beragam perawatan agar terus cantik diantaranya dengan melakukan perawatan pada kulit dan menjaga asupan yang dikonsumsi agar kulit mulus tanpa masalah.

Banyak produk kecantikan yang menawarkan macam-macam manfaat, mulai dari mencerahkan sampai peremajaan kulit untuk melawan penuaan dini. Seperti halnya produk minuman kecantikan yang dikeluarkan oleh PT K-LINK Indonesia, yaitu K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen.

“Untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit perempuan di daerah tropis, K-LINK menghadirkan minuman yang memiliki formula khusus dengan lima manfaat utama bagi kulit wajah, yaitu melembabkan kulit, meregenerasi, menutrisi, menyuburkan kulit, serta anti kerutan,” ujar President Director PT K-LINK Indonesia, Dato’ DR H Md Radzi Saleh pada pelucuran Minuman Kecantikan “K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen” di Jakarta, Sabtu (31/1).

Menurutnya penuaan dini tidak akan terjadi jika mampu mencegahnya dengan cara sederhana.

Sementara pada kesempatan yang sama Product Manager PT K-LINK Indonesia, Fatma Dwi A mengatakan, “Produk ini akan menjadi jawaban untuk mengembalikan elastisitas atau kekenyalan kulit wajah, sehingga meremajakan kulit yang bisa digunakan sehari-hari”.

Fatmat mengatakan, “K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen membantu meremajakan, mencerahkan dan menyegarkan, sekaligus membuat kulit menjadi bersih dan sehat”.

Terdiri dari kandungan bahan K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen ini memiliki kandungan yang berkualitas dimana kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Imelda Fransisca, Miss Indonesia 2005 sekaligus Brand Ambasador K-Liquid Kolagen mengatakan, “Sejak rutin saya mengonsumsi produk ini, masalah kulit banyak teratasi, kulit lebih kenyal dan sudah tidak lagi kering, bahkan penuaan dini pun terhindar”.

“Produk ini memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit saja, tetapi keluarga saya yang mengalami masalah sendi pun bisa merasakan manfaatnya,” ungkap Imelda yang sudah mengonsumsi K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen sejak tahun lalu.

Lebih lanjut Radzi menambahkan, “K-Link merupakan perusahaan multi level marketing yang memasarkan produk-produk makanan kesehatan dan alat-alat penunjang kesehatan yang berkualitas”.

Bermula dari tahun 2002 hingga sekarang, K-Link meraih kapitalisasi pasar yang cukup besar di industri multi level marketing, dengan sekitar delapan puluh varian produk yang ditawarkan kepada masyarakat, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk yang dapat meningkatkan kualitas dan membantu masalah kesehatan mereka.

Perkembangan K-Link yang cukup pesat dan didorong oleh antusiasme masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan mengkonsumsi produk-produk kandungan herbal yang berkualitas dan terbukti cukup efektif, menjadikan K-Link sebagai salah satu perusahaan multi level marketing yang terkemuka di Indonesia.

Misi K-Link untuk menjadi salah satu perusahaan multi level marketing yang terkemuka dengan memberikan pilihan kepada keluarga Indonesia produk-produk kesehatan yang berkualitas dan berkhasiat. K-Link adalah bagian dari kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia.

“Diharapkan para wanita yang peduli akan kecantikan serta kesehatan kulit lebih mudah mendapatkan produk sesuai dengan yang mereka inginkan,” jelas Radzi. (evi)

LEAVE A REPLY