Jumanji 2 Tayang Natal 2019

0
46
Jumanji 2

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Menyusul janji dilontarkan pemimpin studio Sony, Tom Rothman, sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019. April 2018, Rothman mengatakan kepada para pemilik bioskop yang hadir di CinemaCon bahwa sekuel Jumanji akan siap untuk dirilis pada Natal tahun depan.

Musim liburan akhir tahun 2019 terlihat makin ramai. Melansir The Hollywood Reporter, Kamis (28/06/2018) kelanjutan Jumanji: Welcome to the Jungle akan membuka periode ini, dengan melawan Wicked dan Death on the Nile. Sepekan setelahnya, Star Wars: Episode IX dijadwalkan rilis pada 20 Desember.

Dwayne Johnson, salah satu bintang yang melakoni waralaba garapan ulang Jumanji, pada Rabu (27/6) lalu mengonfirmasi melalui akun Instagram bahwa Jumanji: Welcome to the Jungle 2 akan ditayangkan pada 13 Desember tahun depan.

“Secara resmi menancapkan bendera Jumanji kami pada 13 Desember 2019 – gim belum berakhir. Saya menggenggam Jumanji sangat dekat dengan hati saya dan saya amat bersyukur kalian telah membuat film kami menjadi amat populer secara global (US$1 miliar),” tulis ‘The Rock.’

“Tak sabar menunggu kalian bisa menonton petualangan dan karakter baru kami selanjutnya seiring dengan Natal datang lebih awal. Dan sekali lagi, saya harus menampar bibir @kevinhart4real hingga pekan depan. Dunia sedang bergembira.” sambungnya.

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan salah satu film paling sukses dalam sejarah Sony. Proyek ini menghasilkan lebih dari US$956 juta atau sekitar Rp13,67 triliun di seluruh dunia setelah dirilis pada akhir 2017. (END)

LEAVE A REPLY