John Legend & David Beckham Rasakan Getaran Gempa Lombok

0
40
John Legend

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Gempa berkekuatan 7 SR melanda Lombok NTB, hingga terasa di Bali pada Minggu (05/08) kemarin, ternyata tidak menyurutkan penyanyi kelas dunia John Legend bersama keluarga berwisata di Pulau Dewata. Buktinya, mereka tetap berada di Bali melanjutkan liburannya hingga hari ini.

John Legend dan istrinya Chrissy Teigen serta puteri mereka memang sedang berlibur di Bali sejak beberapa hari lalu. Lewat akun twitternya, Chrissy Teigen meluapkan pengalamannya selama gempa Lombok. “Ya Tuhan. Bali. Bergetar. Sangat lama,” tulisnya, Minggu (5/8/2018).

Chrissy Teigen juga menyampaikan bahwa gempa bumi terjadi selama 15 detik dan saat itu ia merasa seperti sedang memakai stilts, benda serupa enggrang. Namun, mereka masih tetap bisa menikmati momen kebersamaan hingga hari ini, ketika Chrissy mengunggah foto-foto dan video dirinya saat berada di Bali.

Selama liburan di pulau Dewata itu, John Legend dan keluarga ramai dibicarakan netizen karena gaya liburannya yang down to earth. Mereka liburan layaknya warga biasa, bahkan makan di tempat biasa, seperti fast food lokal di Bali. Bahkan, Chrissy juga sempat membelikan boneka untuk anaknya dari toko kecil hanya seharga Rp40.000.

Ditempat terisah, matan pemain bola David Beckham bersama keluarga terjebak dalam gempa Lombok, NTB pada Ahad (5/8). Dilansir Daily Mail pada Selasa (7/8), mereka tiba di NTB sehari sebelum gempa untuk berlibur.

David dan Victoria hadir bersama dengan empat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. Menurut sumber yang dekat dengan mereka, keluarga Beckham tinggal sekitar 100 km dari pusat gempa. “Mereka terguncang dan panik, terutama anak-anak, tapi mereka kini baik-baik saja, mereka turut berduka untuk para korban,” kata sumber yang menolak disebut namanya pada The Sun.

Keluarga Beckham sebelumnya berlibur di Bali sebelum pindah ke Lombok. Penyanyi John Legend dan istrinya supermodel AS, Chrissy Teigen pun sedang berlibur di Bali saat gempa terjadi.

Guncangannya cukup kuat hingga dapat dirasakan di Bali. Penyanyi Take That, Gary Barlow juga diketahui berada di Bali dari testimoni mereka di media sosial. Bali dan Lombok adalah destinasi populer di kalangan wisatawan internasional. Sejumlah besar turis terjebak dan ingin keluar dari pulau. Mereka berebut meminta evakuasi pada pihak berwenang.

Peringatan tsunami sempat dikeluarkan sehingga membuat situasi lapangan semakin mengkhawatirkan. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlanjut. Menurut data Basarnas, lebih dari 3.000 orang telah dievakuasi dari kepulauan Gili pada Senin dan masih terus berlanjut. (NDY)

LEAVE A REPLY