JHL Gallery Tawarkan Perpaduan Butik Hotel hingga Petshop

0
60
JHL Solitaire Hotel

TANGERANG, Bisniswisata.co.id: Usai membangun hotel bintang lima pertama di kawasan Gading Serpong Tangerang, JHL Group kembali membangun JHL Gallery, yang dibangun tepat bersebrangan JHL Solitaire. Hotel butik ini memiliki 260 kamar dan menghadirkan konsep check-in yang berada di lantai atas.

Selain itu, JHL Gallery mengusung konsep desain dengan timeless, elegant serta iconic. Ketiganya menjadi fokus perencanaan yang mengutamakan efisiensi dimana memperhatikan struktur, modulasi dan kemudahan pembangunan serta perawatan.

“Sebenarnya JHL Gallery merupakan proyek mixious building, dimana terdapat perpaduan butik hotel, showroom, bbq ‘n bar dan petshop. JHL Gallery dibangun menjadi satu tempat yang memiliki berbagai macam kebutuhan, nantinya juga akan ada ballroom dengan luas 1.300 meter persegi dan exhibition hall 2 lantai yang mencapai total luas sekitar 2.000 meter persegi,” papar CEO JHL Group, Venny Hermawan

Dilanjutkan, pembangunan butik hotel ini, ternyata belum memiliki nilai investasi akhir, untuk sementara investasi JHL Gallery di perkirakan mencapai Rp 300 miliar hingga Rp 400 miliar, Target pembangunan proyek tersebut rencananya akan rampung selambat-lambatnya dalam 18 bulan.

“Saya percaya itu akan menjadi magnet tersendiri karena ada beberapa unit bisnis yang cukup menarik dengan konsep baru sehingga mampu pendukung untuk Hotel dan Gallery ini,” jelasnya seperti dilansir laman Kontan.co.id, Senin (27/11/2017).

Dengan adanya JHL Solitaire yang menjadi hotel bintang lima pertama serta JHL Gallery yang merupakan hotel butik pertama dikawasan Tangerang, Venny percaya ini akan menjadi barometer yang cukup kuat untuk bersaing dengan hotel-hotel yang ada disekitar Tangerang.

JHL Gallery dibangun tepat bersebrangan dengan JHL Solitaire Hotel, sehingga JHL Group berencana akan membangun skywalk yang mampu menghubungkan kedua bangunan tersebut. Pembangunan skywalk tersebut masih menunggu perizinan dari pemerintah daerah.

JHL Group juga bekerja sama dengan D’Varee Hotel International sebagai operator yang akan mengoperasikan bisnis perhotelan JHL Gallery maupun JHL Solitaire. D’Varee Hotel International merupakan manajemen hotel yang berasal dari Bangkok.

JHL Group sendiri ternyata sudah berkecimpung menggeluti bisnis properti sudah hampir 10 tahun, Selain bisnis hotel, JHL juga memiliki bisnis resort, furnitur, kuliner, otomotif dan bahkan media. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY