Jennifer Lopez Terjun Bisnis Industri Kecantikan

0
79
Jennifer Lopez

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Industri kecantikan begitu menggoda para pesohor dunia. Makin banyaknya aktris atau penyanyi yang ikut mencapkan namanya di industri kecantikan. Setelah Rihanna berkolaborasi dengan Fenty Beauty dan Victoria Beckham menggandeng Este Lauder juga Gigi Hadid berkolaborasi di bawah bendera drugstore Maybelline, kini giliran Jennifer Lopez.

Penyanyi yang populer disebut JLo mengonfirmasi dirinya akan segera merilis lini make-up. Dalam proyek ini biduan asal Amerika tak bekerja sendiri karena ada nama produsen kosmetik Inglot yang ikut campur tangan di dalamnya.

Di akun Instagramnya, pelantun lagu No Me Ames itu memposting sejumlah foto yang mengungkapkan rencana peluncuran kosmetiknya. Kolaborasi antara JLo dan Inglot akan melahirkan produk kosmetik anyar yang segera hadir di pasaran dalam beberapa pekan ke depan.

“Ini adalah hal yang ingin aku lakukan sejak lama dengan brand make up asal Polandia ini,” katanya dilansir dari Independent yang mengutip Womens Wear Daily, Senin (16/04/2018).

“Lini make-up terasa seperti kemajuan alami sejak orang-orang bertanya apa produk yang aku gunakan dan bagaimana membuat kulitku bisa cerah,” tambahnya.

Inglot sebenarnya telah lama menghadirkan kelengkapan varian lain yang cukup impresif. Anda bisa menemukan foundation, bedak, pemerah bibir, dan juga false eyelashes di gerai-gerai luksnya yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Karenanya, Jennifer tak mau tanggung-tanggung saat menggarap buah karyanya bersama Inglot. Kali ini, rangkaiannya bahkan mencakup hingga 70 macam makeup. Sebut saja tata rias mata yang meliputi 20 eyeshadow dan maskara.

Selanjutnya, terdapat delapan lipstik eksklusif serta tentu saja resep rahasia untuk meraih kompleksi dan kontur wajah ideal selayaknya seorang Jennifer Lopez yakni empat macam sculpting powder, blusher, dan bronzer! Kabarnya, inspirasi cat kuku juga menjadi salah satu yang dibanggakan dalam rangkaian tersebut.

JLo juga mengklaim produk kecantikan miliknya akan dijual dengan harga terjangkau, namun tetap menjaga kualitas. Itulah prinsip yang membuatnya mau bekerja sama dengan Inglot. Produk make-up besutan JLo ini rencananya akan tersedia di Amerika Serikat mulai 26 April mendatang atau bisa dipesan melalui jenniferlopezinglot.com.

Penyanyi seksi dan cantik ini menggodok konsep produk berdasarkan warna favoritnya pribadi. Impresi sensual yang diwujudkan melalui corak karamel serta rona sampanye menuju keemasan hampir dapat dipastikan menjadi andalan, layaknya gaya riasan khas Jennifer yang senantiasa memesona banyak orang.

Tak hanya itu, Anda diperbolehkan merancang ragam pemulas mata sesuai selera dan kebutuhan melalui kompilasi unik bertajuk Freedom System Palette. Sesuai namanya, palet dengan prinsip personal ini mempersilakan Anda untuk menyusun gradasi pemulas mata yang Anda inginkan sehingga membawa lebih banyak manfaat secara hemat. Harganya pun relatif murah, yakni dijual mulai sekitar 8,50 dolar Amerika atau sekitar 117.000 rupiah saja. (NDY)

LEAVE A REPLY