Jelang 4 November, Tak Ada Lonjakan Penumpang Pesawat

0
311
Sukarno Hatta International Airport Terminal 3 front (Foto: www.ghiboo.com)

TANGERANG, bisniswisata.co.id: Jelang aksi demonstrasi yang akan dilakukan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam pada Jumat 4 November 2016, hingga kini belum ada lonjakan penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Belum ada, hingga saat ini kami memantau tidak ada yang melonjak untuk keluar negeri,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi di Tangerang, Rabu (02/11/2016).

Senior General Manager Bandara Soekarno M Suriawan Wakan juga membenarkan tidak terjadi lonjakan penumpang. “Tapi ada extra flight ke Bali. Itu pun tidak terlalu besar. Cuma sedikit,” ujar Wakan.

Sementara menjelang aksi demonstrasi yang dilakukan sejumlah organisasi massa Islam pada 4 November 2016, PT Angkasa Pura II akan menambah pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya peristiwa yang dapat menganggu kegiatan penerbangan.

“Benar, akan kita tambah personel, sebanyak 400 petugas akan kami siagakan di Bandara Soekarno-Hatta. Ratusan personel yang berjaga ini terdiri dari personel Polri dan TNI.,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan.

Selain anggota Polri dan TNI, sambung dia, proses pengamanan ini diperkuat dengan ratusan Avition Security (Avsec) Angkasa Pura II. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Bandara itu lebih maksimal.(*/BBS)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.