Januari 2018, Radisson Blu Uluwatu Beroperasi

0
30

DENPASAR, Bisniswisata.co.id: Jaringan hotel internasional Radisson menghadirkan resor Radisson Blu pertama di Indonesia, tepatnya di Uluwatu Bali yang berjarak sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Radison Blu Bali Uluwatu dilengkapi dengan desain yang diterjemahkan dari budaya Bali untuk para wisatawan modern. Hotel tersebut dirancang untuk menyambut para tamu mulai dari Januari 2018.

General Manager Radisson Blu, Björn-Henning Buth, mengatakan Radisson Blu Bali Uluwatu menawarkan garansi kepuasan 100% yang hadir di setiap dimensi dari karakter unik yang dimiliki oleh resor ini.

Beberapa atraksi yang ditawarkan oleh hotel ini adalah lokasinya yang berdekatan dengan titik selancar terbaik di Bali dengan ombak incaran para peselancar dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari resor ini.

Selain itu, hotel ini memiliki pantai yang masih alami dan tempat populer lainnya seperti Bali Collection di Nusa Dua yang dapat dicapai hanya dengan 25 menit perjalanan. Pura Luhur Uluwatu dari abad ke-11 yang megah terletak hanya 6 km ke arah barat dari resor.

“Selain itu, hadir pula Taman Budaya yang menawarkan segudang pengalaman Bali yang sesungguhnya, dan juga lapangan golf yang didesain khusus oleh Ronald Fream, David Dale dan Kevin Ramsey yang berlokasi dekat dengan resor ini,” ujar Buth dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Kamis (9/11/2017).

Resor tersebut memiliki 111 kamar deluxe dalam tiga kategori, tersedia balkon privat untuk kamar yang terletak di lantai atas, sedangkan untuk kamar yang berada di lantai dasar tersedia sundeck.

Terdapat 14 suites yang dimiliki resor dilengkapi dengan balkon teras dengan pemandangan hamparan lautan yang menakjubkan, kolam renang, maupun panorama alam sekitar. Restoran all-day-dining, Artichoke, menawarkan para tamu menu dengan cita rasa lokal maupun internasional.

Terdapat juga restoran dengan konsep yang menjadi ciri khas Radisson Blu, Filini, yang akan menjadi outlet pertama untuk wilayah Asia Pasific. Restoran otentik Itali ini menawarkan cita rasa Mediteranian dengan suasana yang santai.

Selain itu, terdapat tiga bar berbeda yang menawarkan berbagai makanan dan minuman, Lookout menghadirkan konsep pairing untuk tapas dan cocktail, Choka yang terletak di samping kolam renang untuk minuman yang menyegarkan, dan juga Lucid Liquids yang menawarkan jus untuk detoksifikasi.

Ketiga bar tersebut akan dapat memenuhi selera tamu yang berbeda-beda. Resor menghadirkan fasilitas SpaESC, kolam renang yang luas dan pusat kebugaran kelas dunia yang memastikan bahwa para tamu bisa tetap bugar di saat berlibur.

Kids Club menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Dua ruang rapat dengan teknologi canggih, dua paviliun untuk mengadakan acara, dan juga area outdoor luas yang bisa digunakan untuk mengadakan pernikahan, rapat, acara, dan konferensi. Semuanya dirancang khusus dengan fasilitas unggulan dan juga etos pelayanan yang penuh perhatian dan proaktif dari Radisson Blu yaitu Yes I Can!

“Arsitektur yang luar biasa ini mengangkat budaya lokal. Referensi bangunan diambil dari metode dan material yang digunakan di Desa Tenganan. Tata letak kamar-kamar tamu dan fasilitas umum juga mengikuti desain tradisional Bali, dan bahkan para desainer interior mendapatkan inspirasi dari pola asli manuskrip Lontar dari Bali,” kata Buth. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY