Ja Saeng Essence Perawatan dengan Kemasan Mewah

0
668
Ekanita Kiomi (kanan) pada peluncuran Ja Saeng Heritage Edition 90 ml di Jakarta.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Wanita Korea begitu mengagumi kecantikan. The History of Whoo, brand kosmetik premium asal Korea Selatan yang mengekspresikan citra prestise dari kerajaan dan keindahan sang ratu merilis produk terbarunya.

Brand yang mulai dipatenkan pada 2003 dibawah perusahaan LG Household dan Health Care dipertengahan tahun ini telah mencapai omset 300 miliar dollar AS dalam kurun waktu 8 tahun.

“The History of Whoo mempunyai tema harmonisasi dari ilmu pengetahuan moderen dan ramuan herbal oriental yang digunakan oleh raja dan permaisuri dari Istana Kerajaan Korea selama abad-abad lamanya,” ujar Marketing Manager PT Bina Langgeng Lestari, distributor resmi The History of Whoo, Ekanita Kiomi di Jakarta, Jumat (2/10/15).

Menurutnya, produksi ini diciptakan untuk kalangan wanita yang menyukai elegen dan luxurious lifestyle. Dapat dipakai mulai usia 20 tahun.

Best seller dari The History of Whoo, yaitu Ja Saeng essence, karena sebagai basic product yang sesuai dengan segala usia, berfungsi untuk meregenerasi sel kulit sehingga membantu menyelesaikan segala permasalahan kulit pada wajah.

“Produk Ja Saeng essence pada 2008 telah terjual lebih dari 1 juta botol di pasar China dengan kemasan sangat eksklusif dan desain berbeda setiap tahunnya,” ungkap wanita yang biasa disapa Kiomi ini.

The History of Whoo memilih artis ternama Korea, yakni Lee Young Ae sebagai brand ambassador. Meskipun usianya sudah lebih dari 40 tahun, Lee memiliki kecantikan oriental yang alamai dan gambaran kecantikan khusus bukan sebagai wanita tetapi sebagai ratu dan representasi kecantikan alami kaum bangsawan Korea melalui produk The History of Whoo.

Pada 2015 ini menurut Kiomi, kemasan Ja Saeng Heritage edisi 90 ml mengambil motif ikat kepala dari sang ratu yang dihiasi mahkota untuk rambut yang dipadankan dengan baju resmi kerajaan.

Warisan budaya kerajaan Korea Selatan ini di desain dengan mewah dengan dua lapisan sutra merah tipis bersulam dengan pola berbaris serta dihiasi batu permata merah dan manik-manik. Hal ini menjadikan Ja Saeng Heritage Edition 90 ml menjadi produk yang terbaik untuk kulit dan patut untuk dikoleksi.

“Selain di Korea Selatan, produk ini telah berada di sembilan negara, seperti Rusia, Amerika, Indonesia, Vietnam, China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia dengan lebih dari 300 gerai,” ungkap Kiomi lebih lanjut.

Kiomi menambahkan, “Di Korea sendiri produk ini sudah ada di 98 gerai, sedangkan di Indonesia produk ini sudah ada di sembilan gerai, diantaranya ada di Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue, Seibu Grand Indonesia”. (evi)

LEAVE A REPLY