Italia Sediakan Fertility Room Free bagi Tamu Ingin Miliki Bayi

0
175

MILAN, bisniswisata.co.id: Para pasangan baru menikah di Italia sepertinya tidak perlu memusingkan rencana bulan madu. Mereka bisa melakukan perjalanan romantis ke kota bernuansa abad pertengahan Assisi, Italia.

Soalnya, ada tawaran menarik yang disebut kampanye Fertility Room alias kamar kesuburan yang menyediakan tempat tidur ‘bulan madu’ gratis. Ada sepuluh hotel yang memberi pilihan pengembalian dana atau kamar gratis di masa depan untuk tamu pasangan bulan madu.

Syaratnya gampang, para turis perempuan yang sudah menikah itu hanya diminta untuk hamil setelah berbulan madu di hotel. Nantinya, mereka perlu menunjukkan akta kelahiran untuk membuktikan bayi mereka lahir sekitar sembilan bulan usai menginap.

Program jangka panjang tersebut dilakukan untuk membantu meningkatkan angka kelahiran di Italia. Data dirilis Juli 2016, Italia memiliki angka kelahiran terendah di Uni Eropa dengan hanya delapan bayi yang lahir untuk setiap 1.000 penduduk tahun 2015.

“Melahirkan anak adalah tindakan kasih sayang yang dalam. Ini harus didorong meskipun banyak kesulitan dalam hidup,” kata Dewan Pariwisata Lokal Assisi, Eugenio Guarducci, pencetus dan penyelenggara program.

Dikatakan, tujuan utama kampanye yang dimulai Jumat pekan lalu ini memang menaikkan tingkat kesuburan di Italia. Namun, inisiatif itu juga hendak mendorong para turis melakukan perjalanan wisata ke kota bersejarah Umbria di Italia tengah, dilansir dari Malay Mail Online, Selasa (22/11/2016). (*/MMO)

LEAVE A REPLY