InterContinental Bali Resort Jadi Finalis Conde Nast Johansens Award

0
1566
Sunset Beach Bar & Grill at InterContinental Bali Resort

DENPASAR, BISNISWISATA.CO.ID: Bersama beberapa hotel mewah di Afrika, Asia, Australia, dan Timur Tengah, InterContinental Bali Resort berhasil menjadi finalis Conde Nast Johansens 2015 Award for Excellence.

Penghargaan ini memilih hotel terbaik dari yang terbaik setiap tahunnya yakni yang memberikan pelayanan yang ramah dan hangat serta standardisasi tinggi, serta lokasi yang oke. Pemenang nantinya terpilih melalui voting secara online, survei dan lapuran para tamu, dan kriteria dari para tokoh lokal.

“Kami sangat senang bisa terpilih menjadi salah satu finalis dalam penghargaan ini. Kami juga bangga bisa menjadi salah satu penginapan terbaik dan termewah di dunia.” Ia juga berterima kasih atas kerja keras seluruh staf hotel yang selama ini berupaya terus meningkatkan pelayanan di InterContinental Bali Resort,” papar Michel Chertouh, General Manager InterContinental Bali Resort dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Jumat (6/2/2015).

InterContinental Bali Resort merupakan penginapan seluar 14 hektare yang dikelilingi kebun tropis dan pantai berpasir putih di Jimbaran. Didesain agar tamu merasa lebih dekat dengan alam, Intercontinental Bali Resort juga tetap mempertahankan budaya lokal, seni, serta warisan Hindu di Pulau Dewata.

Ada 417 kamar yang dilengkapi 6 kolam renang, 5 restoran, tempat bermain anak Planet Trekkers, Spa Uluwatu, fitness centre, dan beragam aktivitas outdorr yang tersedia bagi tamu. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY