Inilah 12 Akun Instagram Pecinta Makanan Lezat

0
143
Instagram

NEW YORK, Bisniswisata.co.id: Instagram bukan hanya sebuah platform untuk berbagi foto atau video. Generasi milenial saat ini menggunakan Instagram untuk mencari sesuatu yang mereka suka layaknya mesin pencarian di internet. Sebagian besar dari mereka bahkan mengandalkan Instagram untuk berburu makanan enak.

Berdasarkan data dari integrasi Instagram–dengan mempertimbangkan beberapa variabel seperti jumlah posting, jumlah pengikut, dan metrik engagement lain yang relevan. Sebagai catatan, daftar lengkap di bawah ini urutannya diatur secara acak. Laman Bloomberg, Ahad (11/02/2018) merekomendasikan akun intagram bagi pecinta makanan lezat di seluruh dunia. Akun-akun itu antara lain:

#. @kotaro_0402

Followers: 10.300
Akun ini dimiliki oleh seorang lelaki yang berkelana di Kotaro, mendokumentasikan petualangan kuliner di Tokyo, mulai dari sushi dan kaiseki terbaik hingga ramen paling simpel. Setiap posting —jangan khawatir, dia menulis dalam bahasa Inggris maupun Jepang– memasukkan penilaian personalnya dan harga makanan.

#. @phoenix_k

Followers: 26.500
Phoenix Kwok asal Hong Kong tidak hanya menyukai makanan cantik, tetapi dia juga mengambil gambar menakjubkan yang memperkenalkan kotanya dari sudut yang tidak diduga-duga. Suasana hati yang penuh perenungan, gelap, dan kadang berselisih dengan metropolitan yang terkenal terang-benderang dan penuh keruwetan.

#. @clerkenwellboyec1

Followers: 172.000
Ekspatriat Australia Clerkenwell Boy berpengaruh tinggi terhadap dunia makanan London selama beberapa tahun berkat fokus obsesifnya pada selera tanpa batas. Baru-baru ini dia membantu menciptakan #cookforsyria, inisiatif amal untuk anak-anak dan buku masak dengan beberapa restoran terkemuka.

#. @befatbehappy

Followers: 72.500
Apakah Anda berpikir kalori hanya sebuah angka? Blogger makanan warga New York berdarah Filipino American ini setuju. Dia akan membawa Anda berpetualang kuliner tanpa merasa bersalah dari Manhattan hingga Maui. Banyak makanan Asia, tetapi makanannya tak akan asing dari ayam goreng dan pizza.

#. @higashi_yoichiro

Followers: 3.665
Higashi Yoichiro berada dalam misi. Fotografer Jepang yang mengelola akun ini, yang layak mendapatkan lebih banyak follower, menyediakan spot-spot Tokyo dan Osaka yang tersembunyi dari turis.

#. @wheremytummycomesfrom

Followers: 377
Berdasarkan foto-foto tiga bersaudara ini, Singapura tampak seperti tempat fantastis untuk makan. Pengaruh dari seluruh dunia melimpah: Influences from across the world abound: omelet tiram teochew, kentang tumbuk dengan keju taiwan, mochi kacang tanah, dan telur salmon yang melimpah.

#. @foodbaby

Followers: 1.562
Badan pariwisata Taipei harus membayar perempuan ini. Foto-fotonya akan membuat Anda ingin mengunjungi rumah roti bao (bao bun). Banyak dim sum, tahu, di pasar malam dan bar-bar juga. Cari pula belut goreng.

#. @lefooding

Followers: 224.000
Setiap pecinta masakan Paris tahu blog dan aplikasi makanan ini. Di Instagram, Le Fooding memposting ulang bidikan terbaik pembacanya. Sementara kebanyakan restoran yang ditampilkan berada di City of Light, fotonya menekankan New York untuk pastrami dan Kopenhagen untuk gravlax.

#. @ap.sp.new

Followers: 2.917
Pengguna Instagram ini, yang mengidentifikasi dirinya hanya sebagai Yuichi, mengoperasikan Sushi Kin, restoran kecil di Mitaka, Tokyo. Tampak terobsesi pada seafood, dia mengambil foto-foto spektakular ikan dan moluska dari Pasar Tsukiji, sebelum dan sesudah berubah menjadi sushi.

#. @highlandwagyu

Followers: 3.865
Daging wagyu dengan marble adalah salah satu makanan yang Instagrammable. Dari Skotlandia, produsen terbesar wagyu otentik di Britania menampilkan sajian lezatnya di restoran-restoran ternama.

#. @wyahaw
Followers: 7.577
Andy Hayler terkenal karena mengunjungi setiap restoran berbintang tiga Michelin. Kelangkaan apresiasi penuh pengalaman terhadap makanan terbaik di Instragram barangkali membuatnya relatif hanya memiliki sedikit pengikut, atau mungkin karena fotonya blur (dia tak sepiawai anak-anak muda). Namun, laki-laki ini telah berkeliling, memposting makanan mulai dari Chicago’s Alinea hingga Les Prés d’Eugénie, selatan Bordeaux.

#. @oli_harding

Followers: 32.400
Oli Harding, yang memasak di Mercuri Montreal, menampilkan foto-foto caranya yang cantik menyajikan betis domba, daging iga sapi, dan bahu babi, serta menerangkan bagaiman orang-orang bertahan di tengah musim dingin Kanada. Dia juga memposting foto koki saat menangani ikan cod raksasa dan halibut. (NDHYK)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.