Ingin Tidur bersama Hiu Ganas, Berwisata aja ke Paris

0
673

PARIS, test.test.bisniswisata.co.id: Hiu merupakan ikan yang mengerikan. Dengan taringnya dia mampu merobek daging. Bahkan daging manusia sekalipun. Ketika berenang di laut, jika ada hiu yang menghampiri itu sangat berbahaya. Tapi di tempat ini Anda bisa tidur dengan hiu berkeliaran. Airbnb menawarkan kesempatan bagi Anda yang sangat menyukai hiu lewat Shark Week.

Tiga pemenang beruntung dan tamu mereka akan berkesempatan untuk menghabiskan malam berendam di tanki hiu di akuarium Paris. Menyenangkan, kamar kaca yang terendam di dalam air menawarkan pemandangan 360 derajat kehidupan air. Ditemukan tahun 1867 dan terletak di depan menara Eiffel yang merupakan ikon Paris. Aquarium de Paris merupakan salah satu wisata tertua dunia.

Tapi perjalanan tidak hanya untuk tidur nyenyak di malam hari. Fred Buyle, penyelam bebas pemecah rekor dunia, sekaligus fotografer di dalam air akan menyambut tamu ke aquarium dengan tank hiu selam. Kemudian dia menjemput tamu sebagai pemandu tur pameran ikan, menyediakan sebuah adegan belakang layar eksklusif melihat dunia hiu.

Anda akan berbagi 800 ribu galon tank air yang nyaman dengan 35 hiu berbeda. Fasilitas tambahan termasuk makan malam dan sarapan serta peralatan mandi dasar seperti sabun, kertas toilet dan sampo.

Tapi ada sejumlah larangan harus dipatuhi. Misalnya larangan selfie setelah gelap karena hiu sensitif pada cahaya. Dan tentunya larangan berenang dalam akuarium di malam hari. “Hindari melihat hiu sebelum Anda tidur. Mereka lebih ramah dari yang Anda pikir!” ujar sumber seperti dikutip dari laman Foxnews, Selasa (5/4).

Tidak ada biaya untuk masuk dan pemenang konten non lokal akan diterbangkan ke Paris. Segera daftar lewat Airbnb dan jelaskan mengapa Anda adalah kandidat sempurna untuk tidur bersama hiu. Aquatic overnight berlangsung pada 11, 12 atau 13 April 2016. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.