Indonesia Jadi Tujuan Wisata Perawatan Kecantikan

0
877
Perawatan Kulit Wajah

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Indonesia sudah menjadi tujuan wisata perawatan kecantikan. Terbukti, banyak wisatawan mancanegara (wisman) yang datang khusus ke Indonesia, hanya untuk melakukan perawatan kulit wajah (skin clinic) juga rambut (hair clinic). Ketertarikan turis asing merawat kecantikan di Indonesia, lantaran menggunakan bahan natural, profesional, menerapkan alat teknologi canggih yang sama dengan negara lain juga harganya terjangkau.

“Umumnya, wisman yang datang dari Jepang, Korea, Singapura, Malaysia juga Australia dan negara Eropa. Bahkan turis asal Timor Timur pun datang ke Indonesia. Umumnya wisatawan Singapura melakukan perawatan di Batam karena jaraknya sangat dekat. Warga Malaysia ada yang ke Jakarta, jika turis Australia maupun Eropa dan Timur Tengah saat berwisata di Bali, mereka juga menyempatkan untuk perawatan kecantikan,” papar dr. Rini, dokter kecantikan dari Natasha Skin Clinic Center saat ditemui di Mall of Indonesia Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Rini melanjutkan, potensi wisata perawatan kecantikan di Indonesia cukup besar. Dan potensi ini harus digarap serius oleh pemerintah maupun industri pariwisata untuk membuat paket wisata dengan mendatangnya wisatawan asing yang lebih banyak lagi. “Selama ini turis yang datang ke Indonesia hanya dari mulut ke mulut, sehingga menumbuhkan kepercayaan untuk melakukan perawatan di Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakan, untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia dari luar negeri, Natasha yang dikenal sebagai Pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional akhirnya membuka cabang yang mendekatkan dengan pelanggan. Seperti di Batam untuk menjaring wisatawan Singapura, Juga akan membuka cabang di Kupang untuk menjaring wisatawan Timor Timur. Menambah cabang di Bali untuk menangani wisatawan Australia dan negara lainnya yang tengah berwisata di Bali.

Natasha Skin Clinic Center juga membuka cabang di Subang Jaya Malaysia untuk mendekatkan diri bagi warga Malaysia sehingga tak perlu ke Jakarta. Saat ini Natasha Skin Clinic Center memiliki 89 cabang se Indonesia, bahkan akhir tahun 2015 merencanakan membuka cabang di Kendari.

Nasional Sales Manager Natasha Skin Clinic Center, Agus Buntoro menjelaskan saat ini ada sekitar 100 lebih klinik perawatan yang tersebar di Indonesia. Merebaknya klinik perawatan kecantikan karena kesadaran untuk merawat wajah yang dilakukan para remaja hingga orangtua semakin meningkat. Bahkan memiliki kulit wajah yang mulus dan bersih adalah dambaan setiap orang. Namun terkadang untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang diinginkan harus melalui proses panjang.

Natasha Skin Care menawarkan perawatan kulit wajah yang dapat menghaluskan dan mencerahkan dalam waktu singkat. Jet Peel dapat menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang ingin tampak lebih cerah dan bersih, tetapi tak punya banyak waktu. “Natasha Jet Peel cukup jadi favorit disini. Sebab perawatan ini tak memerlukan waktu lama, paling tidak hanya 15 – 20 menit. Namun hasilnya bisa sangat maksimal,” kata Agus.

Menurutnya, perawatan kulit wajah yang bisa menghilangkan kusam ini menggunakan teknologi mutakir. Teknik perawatanya menggunakan tekanan tinggi oksigen dan cairan khusus yang mengandung zat anti-aging dengan kecepatan aliran 200m per detik yang mampu masuk menembus lapisan kulit. Perawatan ini juga dapat digunakan untuk terapi luka bopeng dan noda hitam yang tampak di permukaan.

Jet Peel juga bisa dibilang berbeda dengan peeling. Setelah melakukan perawatan peeling, pasien harus menunggu dalam jangka waktu tertentu untuk bisa memakai make up kembali. Sebab setelah dilakukan peeling, kulit wajah iritasi. “Sekali perawatan hasilnya mungkin bisa langsung bagus, namun akan lebih baik jika hasil yang baik itu selalu dimaintanance. Agar hasilnya pun lebih maksimal,” ujar Agus.

Selain perawatan wajah, Natasha Skin Clinic Center kini menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, yakni rangkaian perawatan rambut terdiri 6 unggulan seperti Anti Hair Loss shampoo, Hair Growth Serum, Anti Grey Shampoo, Hair Caviar Conditioner, Oil Hair Vitamin dan Water Hair Vitamin. “Semua bahan perawatan rambut ini dibuat dari bahan alami, tidak menggunakan bahan kimia,” tambahnya. (endy)

LEAVE A REPLY