Ibu, Pasangan Terbaik Jalan-jalan Berwisata

0
352

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Setiap orang pasti punya partner favorit ketika sedang jalan-jalan berlibur dan berwisata. Entah apapun alasannya, Anda pasti pernah merencanakan pergi berlibur bersama teman sekolah, teman kerja, pasangan, atau bahkan bersama orang yang belum pernah dikenal sebelumnya.

Mengutip Pop Sugar, Senin (18/07/2016) ternyata pasangan terbaik untuk berpergian wisata adalah ibu Anda. Bagaimana mungkin? Mungkin Anda menganggap kalau hal ini tidaklah mungkin. Masalahnya, ketika bepergian bersama ibu, rasanya mungkin tak sebebas pergi bersama teman-teman Anda.

Pergi bersama ibu memang terasa sangat berbeda. Kenyataannya, plesir bersama ibu punya sensasi tersendiri. Dan ada alasannya mengapa ibu adalah pasangan terbaik untuk berlibur.

01. Cara terbaik berterima kasih atas semua kebaikannya

Seorang ibu menghabiskan banyak waktu, energi, uang, dan tenaga untuk membesarkan Anda menjadi seperti sekarang. Pergi berlibur untuk bersantai bersama adalah cara yang menyenangkan untuk berterima kasih.

02. Ibu bisa memperbaiki segalanya

Salah satu kelebihan ibu adalah mereka selalu punya jawaban dan tahu bagaimana caranya memperbaiki semua hal. Jika Anda tiba-tiba tersesat atau melupakan hal penting, ibu akan membantu Anda untuk memperbaiki semuanya.

03. Tak akan menyalahkan soal Makanan

Banyak orang yang saat berlibur hanya ingin menikmati makanan. Partner liburan Anda yang lain mungkin akan ‘menyalahkan’ Anda karena liburan ini bukanlah sekadar wisata kuliner. Tapi sebaliknya, ibu tak akan melakukan hal itu.

04. Tak menyalahkan saat lakukan kesalahan

Wajar saja kalau seseorang melakukan hal melakukan hal yang bodoh atau memalukan. Misalnya bicara dalam tata bahasa asing yang kacau. Dia tak akan peduli atau menyalahkan Anda. Mungkin dia akan malu karena Anda tata bahasa kacau tapi dia akan tetap membantu dan menghargai usaha keras Anda.

05. Sahabat terbaik

Sabahat yang enak dicurhat adalah seorang ibu. Ibu pasti mengerti, memahami, merasakan apa yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari

06. Ibu membebaskan tidur sebelum berpetualang

Seringkali bangun pagi adalah hal yang sangat menyulitkan. Apalagi saat liburan. Jika bersama teman-teman, Anda harus benar-benar mengikuti jadwal untuk pergi berpetualang. Namun bersama ibu, jadwal Anda akan lebih fleksibel. Dia pun akan memberikan Anda waktu tambahan untuk tidur.

07. Sering memberikan kesempatan

Generasi milenial saat ini jarang sekali menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya ibu. Manfaatkan waktu liburan dan habiskan waktu bersama ibu Anda selagi mungkin.

08. Membuat hubungan semakin akrab

Liburan bisa mempererat hubungan Anda dengan orang lain. Jika Anda bepergian dengan ibu, maka hubungan Anda dengan ibu akan semakin akrab.

09. Apapun yang terjadi, dia akan selalu sayang Anda

Pada akhirnya, dia adalah ibu Anda. Tak peduli kesalahan apa, hal memalukan apa yang Anda lakukan sebelumnya, dia akan tetap mencintai Anda tanpa syarat. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY