Humanz, Jawaban Rasa Penasaran Fans Gorillaz

0
418

LONDON, Bisniswisata.co.id: Gorillaz, group band virtual dalam sebulan terakhir diguncang berbagai spekulasi, bocoran hingga rumor terkait album baru group band asal Inggris. Menjawab rasa penasaran para penggemar, Gorillaz akhirnya membeberkan informasi terperinci mengenai album baru mereka, Humanz.

Humanz merupakan album full-length pertama Gorillaz dalam enam tahun terakhir. Album ini akan dirilis secara resmi pada 28 April mendatang. Akan tetapi, Gorillaz telah membuat debut langsung dalam pertunjukan musik kejutan di London pada Kamis lalu.

“Kami akan memainkan keseluruhan (lagu) dari album baru kami Humanz. Kami bersama dengan hampir semua orang yang terlibat dalam rekaman di sini,” ujar Damon Albarn seperti dilansir Rolling Stone, Ahad (26/03/2017).

Seperti dilansir Entertainment, ada 14 lagu yang dihadirkan Gorillaz dalam album terbaru mereka ini. Hampir di semua lagu, Gorillaz berkolaborasi dengan para kolaborator eklektik. Dalam lagu Andromeda contohnya, Gorillaz berkolaborasi dengan D.R.A.M.

Dalam lagu We Got The Power, Gorillaz juga berkolaborasi dengan Jehnny Beth. Beberapa musisi eklektik lain yang turut meramaikan album terbaru Gorillaz adalah Grace Jones, Danny Brown, De La Soul, Carly Simon, Mavis Staples serta Rag ‘n’ Bone Man.

Penggemar yang measa tidak puas dengan 14 lagu baru dari Gorillaz bisa memilih album Humanz edisi Deluxe. Pada album edisi Deluxe ini terdapat lima lagu tambahan. Kelima lagu bonus ini juga dilakukan dengan kolaborasi bersama musisi-musisi ternama lain. Sebut saja Brandon Markell Holmes, RAY BLK, Zebra Katz hingga Imani Vonsha dan Kilo Kish. (*/RSO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.