Hotel Tanpa Atap, Sajikan Pemandangan Manjakan Mata

0
323

SWISS, test.test.bisniswisata.co.id: Hotel umumnya didekorasi dengan hiasan setiap sudut ruangan, dengan beragam hal unik dan menarik. Tak lupa beragam fasilitas lengkap juga dihadirkan banyak hotel untuk memanjakan para tamu. Namun, hal tersebut tidak akan ditemukan di Null Stern Hotels, Swiss.

Null Stern Hotels hadir dengan konsep yang unik, artistik dan berbeda dengan hotel lainnya. Hotel ini menawarkan kamar hotel tanpa dinding dan atap juga fasilitas lainnya. Tamu hanya akan disediakan sebuah kasur empuk dan dua lampu untuk penerangan.

Meski demikian, hotel terbuka ini akan menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata. Dilansir dari Travelandleisure, terletak di 6.463 kaki dari permukaan laut di lereng gunung Graubunden, Swiss, para tamu akan mendapatkan pemandangan yang indah.

Selain itu, hotel ini juga tidak menyediakan toilet dalam kamar. Namun, tersedia toilet umum yang harus ditempuh berjalan kaki selama 10 menit. Untuk sarapan, Null Stern Hotels menawarkan sarapan berupa roti salami berisikan daging asap dan secangkir kopi, di pagi hari.

Jika Anda tertarik menginap di hotel ini, siapkan kocek sebesar USD 25 per malam. Namun, jika cuaca buruk, Anda bisa membatalkan pemesanan kamar pada menit-menit terakhir, khususnya saat musim semi dan musim gugur. Mau? (*/NDY)

LEAVE A REPLY