Hotel Manjakan Tamu Dengan Perawatan Yin dan Yang Spa Ritual

0
504

 

JAKARTA,test.test.bisniswisata.co.id: Yin dan Yang Spa Ritual diyakini dapat memberikan pengalaman Spa yang baru dan mampu menyeimbangkan energi dari dalam dan luar dengan perawatan tubuh unik, Yin dan Yang Spa Ritual.

Irmadini Soekamto, Marketing Communications The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Hotel mengatakan Yin dan Yang Spa Ritual ini terinspirasi filsafat Cina di mana dua energi yang berlawanan menimbulkan keharmonisan satu sama lain karena energi tersebut saling berhubungan dan mengisi satu sama lain.

“Kami percaya bahwa tubuh manusia harus mencapai keseimbangan sempurna dengan perpaduan energi Yin dan Yang. Dimana Yin bersifat memelihara, mendinginkan, membangun, memberi rasa santai dan berhubungan dengan bekerjanya organ tubuh dan Yang bersifat  memberikan energi, menghangatkan, dan merangsang aktivitas fungsional tubuh”. Kata Irmadini.

Yin dan Yang menurutnya merupakan perawatan spa spesial yang dibuat The Ritz-Carlton Spa dan Pevonia Botanica, produk spa bergengsi di dunia. Kolaborasi spa mewah dan legendaris dengan produk berkualitas tinggi membuat tamu spa di hotelnya  bisa merasakan dan mendapatkan manfaat ketenangan total, rehidrasi, relaksasi yang mendalam, peremajaan, serta anti-stress dan detoksifikasi.

Yin dan Yang dengan perawatan komplit ini, dirancang khusus baik untuk wanita dan pria. Tamu dapat memilih antara Yin Ritual atau Yang Ritual. Untuk pasangan, wanita dianjurkan untuk menikmati Yin Ritual dan dan pria untuk Yang Ritual.

Sebagai akhir dari pemanjaan ini, Jacuzzi privat di dalam Couple Spa Villa dan segelas wine akan tersedia untuk melengkapi kemewahan treatment. Yin Ritual sangat santai dan tenang, cocok untuk mereka yang menginginkan penenangan. Ritual dimulai dengan foot bath, lalu penghalusan kulit dengan Aromatherapy Salt Glow Exfoliation serta body massage untuk menghilangkan stress.

“Bersantai dan hiruplah aromaterapi yang menentramkan, lalu rasakan ekstrak dari ylang-ylang, jeruk limau, lavender dan garam mineral akan menghilangkan sel-sel kulit kering dan membersihkan kulit. Sebuah gel dingin Water Lily dengan teh hijau kemudian diaplikasikan sebagai face mask dan body wrap.

Ritual ini dapat mengurangi dan memperbaiki iritasi dan peradangan di dalam jaringan kulit, serta mengusir radikal bebas. Perawatan kemudian ditutup dengan facial cleanse serta pijatan ringan pada betis dan tangan.

Sedangkan Yang Ritual, menurut wanita yang biasa disapa Irma ini, lebih untuk para tamu yang menginginkan perasaan hangat dan menambah kembali energi setelah perawatan. Aliran energi yang ditawarkan ini penting untuk kesehatan. Ketika tubuh memerlukan energi, Yang Ritual akan membantu meningkatkan energi, memperlancar sirkulasi darah dan membersihkan penyumbatan.

Treatment ini dimulai dengan foot bath, lalu pembersihan dan detoksifikasi kulit serta diikuti body massage yang menggunakan Pevonia Botanica Anti-Stress Massage Oil hangat untuk memperbaiki jaringan dan merangsang penyehatan

Tubuh kemudian akan dibungkus dengan Black Magma natural atau lumpur hitam hangat yang kaya vitamin alami, mineral dan enzim untuk merangsang sirkulasi tubuh. Ideal bagi mereka yang mudah sakit, lelah, memiliki rematik, atau pernah cedera pasca olahraga. (evi)

 

LEAVE A REPLY