Di Singapura, Bekas Kantor Polisi Jadi Hotel Mewah

0
433
Hotel Indigo Singapore Katong. (Foto: www.ihg.com)

SINGAPURA, test.test.bisniswisata.co.id: Pengalaman otentik ketika menginap di hotel, mulai dari konsep desain, dekorasi ruang, makanan, hingga fasilitas lainnya adalah yang diincar oleh para wisatawan. Menjawab keinginan wisatawan tersebut, InterContinental Hotels Group lewat merek butiknya, Hotel Indigo menghadirkan Hotel Indigo Singapore Katong.

Hotel baru ini berlokasi di wilayah timur Singapura. Hotel ini dapat dijangkau berkendara dari Bandara Changi dalam waktu 15 menit. Demikian keterangan resmi yang dikeluarkan Hotel Indigo Singapore Katong, yang diterima redaksi di Jakarta, Rabu (13/07/2016).

Ada 131 kamar di Hotel Indigo Singapore, dengan fasilitas pusat kebugaran yang buka 24 jam, kolam renang di atap hotel, fasilitas spa dengan aromaterapi, juga restoran Baba Chews Bar and Eatry yang menawarkan sajian makanan lokal peranakan.

Uniknya gedung Hotel Indigo Singapore Katong ini merupakan bangunan warisan yang beraksitertur khas, yakni bekas kantor polisi Joo Chiat yang dibangun pada tahun 1928. Gedung ini dipadukan dengan gedung modern bertingkat.

Interior desain berkonsep peranakan China, mulai dari resepsionis hingga kamar tamu yang dipenuhi dengan kolase dan mural yang menggambarkan kehidupan China peranakan dari daerah Katong, Singapura.

Untuk merayakan pembukaan hotel ini, Hotel Indigo Singapore Katong memberi harga spesial dimulai dari 171 dollar Singapura (++) per malam untuk pemesanan pada tanggal 30 Juni hingga Rp 30 September 2016. Rencananya Hotel Indigo juga akan dibuka di daerah Seminyak, Bali untuk beberapa bulan ke depan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY