Hotel Hilton Manjakan Gamer dengan Kamar Khusus

0
96
Hotel Hilton Panama Alienware

PANAMA, bisniswisata.co.id: Trend gamer atau pecinta game grafiknya terus melonjak, begitu juga di Panama. Hotel Hilton di Panama pun membidik peluang itu dengan menyediakan kamar khusus bagi gamer. Kamar khusus ini bukan kamar yang standar namun dimanjakan dengan kamar hotel mewah terdiri furnitur, fasilitas eksklusif super lengkap ala bintang lima juga peralatan game yang high tecnology.

Hotel Hilton di Panama, membuka salah satu kamarnya khusus untuk gamer. Tak tanggung-tanggung, pihak hotel menggandeng produsen perangkat gaming Alienware untuk menghadirkan fasilitas gaming super lengkap dan super canggih.

Dilansir The Verge, kamar hotel dengan pemandangan pantai tersebut dilengkapi dengan sejumlah perangkat gaming canggih untuk bermain gim, mulai dari TV OLED 4K 65 inci, PC Alienware dengan prosesor Core i7-7800 dan GTX 1080Ti, kontroler Xbox One Elite, headset VR Oculust Rift, serta laptop Alienware dengan monitor Ultra Wide 34 inci.

Selain itu, furnitur yang ada di kamar nomor 2425 ini juga bertemakan gim, mulai dari kursi khusus balapan, lampu interaktif, dan beanbag yang dilengkapi logo Alienware.

Direktur Bisnis Hilton Panama Andres Korngold, berkata kamar hotel khusus gamer ini merupakan pertama yang ada di dunia. Pihaknya memang sengaja membuka kamar hotel tersebut untuk gamer, selain sebagai destinasi turis, tetapi juga sebagai bentuk plesiran untuk liburan bertemakan staycation.

“Kami ingin berkontribusi menawarkan jenis liburan yang tidak biasa, khususnya bagi pengunjung yang suka bermain gim. Dengan adanya kamar khusus gamer ini, kami ingin mereka bisa merasakan sensasi bermain gim dengan view pantai yang spektakuler,” ujar Korngold.

Kamar ini baru saja dibuka Hilton dengan harga yang cukup tinggi. Untuk menginap satu malam di kamar tersebut, pengunjung harus merogoh kocek sebesar US$ 349 atau setara Rp 4,8 juta. Berminat? (NDIK)

LEAVE A REPLY