Hotel di Spanyol Jadi Kuburan Floaties

0
34
hotel Hipotels Gran Playa de Palma dibanjiri Floaties

SPANYOL, Bisniswisata.co.id: Berfoto di kolam renang atau pantai semakin seru, karena saat ini ada aksesori baru berupa ban renang berwarna-warni alias floaties yang bisa digunakan sebagai properti foto.

Selain berwarna cerah, floaties juga dibuat beraneka bentuk, mulai dari pizza sampai cangkang mutiara seperti dalam film kartun. Semakin banyak turis yang membawa floaties saat berwisata, tapi mereka terkadang malas untuk membawanya pulang. Sehingga, hotel menjadi “kuburan” floaties.

Saking banyaknya floaties yang ditinggalkan oleh tamunya, salah satu hotel di Spanyol kemudian menawarkan layanan sewa floaties gratis. Tamu yang datang bisa meminjam floaties untuk berenang atau sekadar berfoto, tanpa harus membawanya dari rumah.

Dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (04/10/2017) layanan yang ditawarkan oleh hotel Hipotels Gran Playa de Palma itu akan dimulai pada tiga bulan ke depan. Floaties memang menjadi barang yang paling sering ditinggalkan turis setelah usai berwisata, menurut survei Hotels.com yang dilansir dari The Telegraph.

Dari survei tersebut disebutkan bahwa sebanyak 2.000 turis Inggris membawa floaties saat pergi berwisata, namun hanya 28 persen yang membawanya kembali pulang. Selain floaties, barang yang juga paling sering ditinggalkan oleh turis ialah kacamata hitam, alat mandi, majalah, kabel elektronik, krim anti-matahari, sampai pakaian dalam. (*/TNL)

LEAVE A REPLY