Hitungan Jam, Koleksi Busana Kylie-Kendall Jenner Laris Manis

0
216
Kylie-Kendall Jenner

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Sukses dengan lini make-upnya, kini selebriti papan dan model atas Kendal serta Kylie Jenner meluncurkan lini busana mereka, DropOne. Mereka memamerkan koleksi terbaru itu kepada para pengikutnya di akun instagram @kendallandkylie. Koleksi ini hanya dibuat terbatas untuk 100 item saja.

Melansir Metro, Selasa (21/02/2017), koleksi dua kakak beradik ini mencerminkan versi high-end dari street syle era 90an. Mereka berfokus pada berbagai model busana seperti jaket bomber faux-denim, celana high-waisted. Semuanya dibuat dalam kombinasi warna-warna yang berani.

Secara keseluruhan, terdapat 16 koleksi DropOne milik Jenner ini. Di antaranya, bomber jaket satin dengan bahan berbulu di lengan. Koleksi ini terdiri dari dua warna yakni merah dan emas. Jaket ini dipadankan dengan high-waisted jeans.

Kendall dan Kylie juga merancang celana Paperbag. Celana yang terbuat 100 persen dari katun itu berpotongan high-waisted yang lebar dengan serut pada bagian atas. Celana ini dipadukan dengan jaket cropped. Untuk koleksi ini terdapat dua warna yakni abu-abu dan kuning.

Harga satu buah jaket milik Kendal dan Kylie ini senilai US$595 atau hampir Rp8 juta. Sementara untuk celana sedikit lebih murah yakni US$185 atau 2,6 juta hingga US$295 atau Rp4 juta. “Edisi terbatas. Setiap potong adalah salah satu dari jenis, dengan tangan dan diberi nomor, dan dibuat di Amerika Serikat,” mengutip laman resmi Kendall + Kylie mengenai keterangan celana high-waistednya.

Mereka juga menyiapkan dalaman untuk jaket berupa korset pas badan berwarna hitam dan korset berwarna putih. Koleksi Kendall dan Kylie ini diperuntukkan bagi Anda yang memang ingin tampil seksi. Pasalnya mereka menghadirkan berbagai koleksi busana yang ‘minim’ dan seksi. Selain berpotongan minim, mereka juga menghadirkan baju transparan.

Dalam koleksi terbarunya, kakak beradik klan Kardashian-Jenner ini menyediakan sepatu boot transparan dengan bis silver dan hak 10 sentimeter seharga US$185 atar Rp2,5 juta. Mereka mengombinasikan sepatu ini dengan stocking jala hitam.

Sebagai pelengkap tampilan terdapat tas satin berwarna kuning, merah, hijau army, dan hitam. Tas ini dibanderol US$125 atau Rp1,7 juta. Kepopuleran Kendall dan Kylie, serta busana yang termasuk wearable ini membuat koleksi mereka langsung ludes dalam hitungan jam. Hebat memang. (*/MTR)

LEAVE A REPLY