Hiburan Multimedia dari Smartfren Andromax G2 Limited Edition

0
1260

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PT Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan produk terbarunya: Andromax G2 Limited Edition. Produk baru ini, untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi masyarakat terhadap smartphone multimedia, yang didukung fitur terkini sekaligus harga yang terjangkau hanya Rp1,099 juta.

Juga produk ini bakalan mengisi pasar dengan berbagai inovasi yang ada di dalamnya. “Kehadiran Andromax G2 Limited Edition ini sebagai jawaban atas tuntutan fitur hiburan yang lebih lengkap mulai game, music audio, browsing, kamera, touch screen dan fitur lainnya yang luar biasa,” papar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom saat peluncuran di GAIA Restauran Jakarta, Senin (27/10/2014).

Selain itu, lanjut Djoko, pengguna bisa menikmati pengalaman visual dari layar lebar 5 inchi dengan teknologi IPS display untuk tampilan yang jelas saat bermain games atau browsing. “Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk terbaru yang mengutamakan kebutuhan dan selera pengguna,” tambahnya.

Andromax G2 Limited Edition merupakan produk hasil kerjasama dengan Yulong Computer Telecommunication Scientific yang memiliki brand Coolpad. Perusahaan ini diklaim sebagai pembuat handset 3G ketiga terbesar di kampung halamannya, Negeri Tiongkok.

“Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk terbaru yang mengutamakan kebutuhan dan selera pengguna,” terangnya sambil menambahkan semua pembeli Andromax G2 Limited Edition akan mendapatkan ekslusif flip cover yang terdapat dalam boks unit smartphone ini.

“Dibandingkan dengan Smartfren Andromax seri G sebelumnya, seri terbaru kali ini memiliki kelebihan dari sisi layar kemudian dilengkapi dengan fitur Cool Life UI,” tambahnya meyakinkan.

Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren menambahkan keluarga Andromax G telah terjual sekitar satu juta unit sejak pertama diluncurkan. Dan seri Andromax G merupakan keluarga smartphone kelas menengah yang dikeluarkan Smartfren.

“Seri Andromax G memang salah satu andalan kita untuk menyasar pasar menengah selain Andromax C. Seri Andromax G sudah terjual sekitar satu juta unit dari lebih dari tiga juta unit seri Andromax yang laku terjual di pasaran,” kata Sukaca.

Anggota baru keluarga Andromax ini dibekali prosesor Snapdragon quad-core 1,2 Ghz dipadu GPU Adreno 302. Ditambah RAM berkapasitas 512 MB dengan ROM 4 GB jadi pendukung kinerja yang tertanam di bagian dalam handset ini.

Layar seluas 5 inci berlapis teknologi IPS disebutkan membuat layar Andromax G2 Limited Edition lebih kuat terhadap
goresan dan tekanan. Kemampuan Coolpad membangun produk diklaim membuat handset besutannya ini tahan jatuh dari ketinggian tertentu

Daftar spesifikasi lain di antaranya kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofocus dan kaemra depan 1.3 megapiksel. Sementara untuk mendayai perangkat, samrtphone ini dibekali baterai 2000 mAh yang didalamnya juga didukung oleh teknologi Snapdragon Quickcharge yang membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Menarik secara visual, Andromax G2 Limited Edition juga siap memanjakan pendengaran dengan Dolby Digital Plus. Bahkan,
tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan hitam juga berisi paket gratis data 600 MB selama 7 hari. Tertarik? (endy)

LEAVE A REPLY