Hibur Penumpang, Bandara Changi Persembahkan Hello Kitty and Friends

0
168
Boneka Hello Kitty and Friends semarakkan Bandara Changi Singapura

SINGAPURA, Bisniswisata.co.id: Bandara Changi Singapura, selalu memberi surprise menghibur penumpang pada akhir tahun. Kini, giliran Hello Kitty and friends dari Jepang yang menghiasi Bandara Changi. Selain Hello Kitty, ada Dear Daniel, Cinnamoroll, Gudetama, Little Twin Stars (Kiki dan Lala), My Melody, dan Pompompurin yang akan hadir setiap akhir pekan mulai 18 November hingga 5 Januari 2017.

Changi’s Mystical Garden dibuat berbentuk gazebo dan rumah pohon berhias pita Hello Kitty. Jangan lupakan hiasan lampu-lampu, pohon natal, dan salju di Changi’s Mystical Garden yang menambah kesan akhir tahun. Anda dan keluarga bisa mengabadikan momen akhir tahun dengan berfoto bersama Sanrio family di sana.

“Tujuan kami tidak lain adalah untuk memberikan pengalaman yang baru untuk para penumpang atau pengunjung Bandara Changi, memberikan kesenangan di tiap akhir tahun,” ujar Managing Director Airport Operations Management Changi Airport Group, Jayson Goh, seperti dilansir laman Kompas.com, Senin (20/11/2017).

Changi’s Mystical Garden 2017 untuk pertama kalinya dibuka dengan pertunjukan 40 drone yang melayang dan bersinar di langit-langit Terminal 3 pada Jumat malam. Drone itu menari diiringi irama musik dan bergerak membentuk beragam formasi, seperti pohon natal dan kristal salju. Pertunjukan drone ini disebut-sebut sebagai drone show indoor terbesar di Singapura.

Anak-anak yang hadir malam itu tampak antusias. Mereka bertepuk tangan dan bersorak-sorai. Apalagi, pertunjukan malam itu makin meriah dengan kehadiran Hello Kitty and friends yang menari bersama. Anak-anak juga berebut menjawab pertanyaan untuk mendapatkan hadiah merchandise Hello Kitty.

Selain aksi ke-8 Hello Kitty and friends, hiasan dinding hingga self check in kiosk di terminal 1 hingga 4 Bandara Changi pun dihias dengan ornamen-ornamen karakter Sanrio family. Ada pula Hello Kitty raksasa berdiri di area keberangkatan Terminal 2. Hello Kitty setinggi 4 meter itu dibuat dari bunga-bunga yang dirangkai.

“Hello Kitty raksasa ini dari bunga sungguhan. Bunga yang layu nantinya akan diganti,” kata Director Corporate & Marketing Communications Changi Airport Group, Kelvin Ng.

Selain itu, ada pula arena baru bermain anak di basement 2 Terminal 3 yang dirancang bertema Sanrio. Anak-anak dapat sepuasnya bermain di sana. Area bermain bergaya Jepang juga ada di area keberangkatan Terminal 3. Seperti Tree House Catcher, memancing balon air di Air Mancur Yoto Tsuri, hingga menukarkan hadiah dengan bermain kincir ria Gachapon raksasa. Di area tersebut, anak-anak juga bisa bersenang-senang dengan melakukan face painting bertema Sanrio.

Tak hanya terminal, salah satu maskapai penerbangan yakni EVA Air, juga mendesain pesawatnya dengan karakter Sanrio family. Penumpang yang melakukan penerbangan Singapura-Taipei atau sebaliknya akan dimanjakan dengan karakter kartun terkenal dari Taiwan itu.

Bagian luar pesawat tampak digambari Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya. Memasuki pesawat, penumpang akan disuguhi nuansa warna pink dengan berbagai karakter Sanrio. Bantal, daftar menu makanan, box makan, tisu, kertas pemandu penerbangan, plastik pembungkus headset, hingga gelas di kamar mandi dihiasi Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya.

Panduan penerbangan di layar televisi belakang kursi penumpang pun ditampilkan dengan tema karakter Sanrio. Anda seolah-olah sedang terbang bersama Sanrio family. (*/KMP)

LEAVE A REPLY