Hebat, Fairmont Jakarta Raih 4 International Hotel Awards 2018

0
39
Resepsionis Fairmony Jakarta

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Fairmont Hotel Jakarta memenangkan empat penghargaan di International Hotel Awards 2018, di antaranya Best Luxury Hotel in Indonesia (Hotel Mewah Terbaik di Indonesia).

Terletak di kawasan prestisius Senayan Square, Fairmont Jakarta memberikan kenyamanan yang mewah kepada para tamu. Hotel ini memiliki 308 kamar dan suites, 108 Sky Suites, 10 restoran, bar dan lounge serta konektifitas yang mudah ke berbagai tempat terbaik di kota ini. Demikian keterangan tertulisnya diterima Bisniswisata.co.id, Ahad (27/2/2018).

Dalam kategori Best Hotel Marketing, Fairmont Jakarta berhasil memenagkan “Best Hotel Marketing di Indonesia dan Best Hotel Marketing di Asia Pacific. Pencapaian ini diraih mengingat Fairmont Jakarta telah secara aktif menggelar beberapa acara prestisius di Jakarta.

Tak hanya menang di Best Luxury Hotel dan Best Marketing Hotel, Fairmont Jakarta juga menerima penghargaan International Five-Star Hotel Standard. International Hotel Awards adalah standar hotel bintang 5 internasional yang memberikan penghargaan bintang 5 di tingkat internasional.

Kompetisi globalnya menentukan hotel-hotel terbaik dan perusahaan perhotelan di dunia. Penghargaan ini dikembangkan untuk mengidentifikasi, menyoroti dan menghargai keunggulan di seluruh industri perhotelan global di berbagai bidang.

Selain kategori untuk beberapa jenis hotel dan kategori khusus menurut ukuran hotel, ada juga kategori untuk arsitektur hotel terbaik, konstruksi, desain interior, pemasaran, dan situs web. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY