HBO Asia Tayangkan Academy Awards

0
744

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: HBO Asia mengumumkan akan menjadi rumah baru untuk tayangan Academy Awards atau lebih dikenal sebagai Oscars. Untuk itu, HBO Asia menawarkan laporan yang lebih menyeluruh, secara total untuk ajang penghargaan bergengsi dunia perfiliman.

“Dengan hadirnya HBO sebagai rumah baru Oscars di Asia, acara televisi paling ditunggu dan disaksikan di Hollywood kini tersedia secara langsung bagi para pelanggan dalam bentuk pengalaman selengkapnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Academy Awards, pemirsa dapat menyaksikan para pemenang di belakang panggung secara langsung, dipersembahkan bagi pemirsa Asia di HBO,” kata CEO HBO Asia Jonathan Spink, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Selasa (23/12/2014).

Pelanggan dari 18 wilayah penayangan HBO Asia akan dapat menikmati pengalaman menyeluruh Oscars yang disiarkan langsung. Pengalaman menyeluruh yang dimaksudkan adalah sajian laporan mulai dari pengumuman nominasi dan penyelenggaraan red carpet, sampai pertunjukan Academy Awards ke-87, hingga pidato para pemenang di belakang panggung.

Selama, ini, tayangan laporan langsung dari ajang ini di Asia tidak pernah sampai kegiatan di akhir acara, termasuk wawancara di belakang panggung dengan para pemenang. Sehingga menjadikan keeksklusivitasan penayangan oleh HBO Asia ini cukup menarik dinantikan.

HBO Asia menjadi satu-satunya jaringan regional untuk Academy Awards.

Ajang penghargaan terbesar di dunia yang telah bertahun-tahun mengapresiasi film-film, penampilan dan pencapaian terbaik di dunia sinema akan dipandu oleh Neil Patrick Harris pada 2015. Ini kali pertama Harris memandu acara paling bergengsi, glamor, dan ditunggu-tunggu sepanjang tahun.

Pemirsa di Asia dapat menyaksikan seluruh penayangan acara Oscars secara langsung di HBO dan HBO HD dengan jadwal sebagai berikut:

· 15 Januari 2015, pukul 08.30 WIB – Live Oscar Nominations Announcement
· 23 Februari 2015, pukul 06.00 WIB – On The Red Carpet – The Arrivals
· 23 Februari 2015, pukul 07.00 WIB – Oscars® Red Carpet Live – Pre Show
· 23 Februari 2015, pukul 08.30 WIB – The 87th Annual Academy Awards
· 23 Februari 2015, pukul 11.30 WIB – The Red Carpet – The Winners

The Oscars Red Carpet Live – Pre Show akan ditayangkan kembali jam 18.30 WIB pada 23 Februari 2015 di HBO/HBP HD, dilanjutkan dengan 87th Annual Academy Awards. Saksikan penayangan ulang acara Oscars selengkapnya dengan subtitles mulai 23 Februari 2015 sampai 8 Maret 2015 di saluran-saluran tersebut juga di HBO Signature dan HBO On Demand.

Kunjungi hboasia.com untuk informasi jadwal penayangan Oscars dan mengakses live streaming dari kamera di belakang panggung termasuk Oscars Thank You Cam dan ruang wawancara/ruang media. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.