Hari-Hari Terakhir Michael Jakcson Difilmkan

0
1566

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Michael Jakcson masih melegenda. Musisi pop kelahiran Gary, Indiana, Amerika Serikat, 29 Agustus 1958, selalu menjadi inspirasi untuk terus menjadi buah karya yang menakjubkan. Sebuah karya buku tentang hari-hari terakhir Michael Jackson sebelum kematiannya dan akan diangkat dalam serial televisi.

Menurut Los Angeles Times, JUmat (16/10/2015) serial televisi ini akan dibuat berdasarkan buku berjudul Before You Judge Me: The Triumph and Tragedy of Michael Jackson’s Last Days, karya penulis dan aktivis hak sipil Amerika Serikat Tavis Smiley.

Bukunya sendiri baru akan dirilis pada Juni 2016, namun sang penulis sudah menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros. untuk mengangkatnya ke dalam serial televisi.

Tavis mengumumkan rencananya untuk meluncurkan buku itu tahun lalu. Di dalamnya, ia merekam 16 minggu terakhir dari perjalanan hidup King of Pop, yang meninggal pada Juni 2009.

“Di hari kematian Michael, saya kebetulan ada acara di Indiana – daerah asal keluarga Jackson. Kami kemudian menyampaikan kabar duka ini kepada orang-orang di Indiana yang sangat mencintai Michael.

Michael Jackson merencanakan untuk menggelar konser terakhirnya di O2 Arena, London, Jackson menamai konser ini dengan nama This Is It Michael Jackson. Konser in rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 Juli 2009, namun satu bulan sebelumnya Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, Pukul 14:26 waktu setempat.

Ia tidak sadarkan diri setelah mengalami gagal jantung (cardiac arrest). Ia diduga mengalami gagal jantung sesaat setelah diberi suntikan demerol. Berita kematian Michael Jackson tersebar cepat di internet. Banyak situs web yang kewalahan menangani pengguna internet yang ingin mencari Informasi tentang kematian Jackson.

Google sempat mengalami gangguan karena begitu banyaknya kata kunci “Michael Jackson” yang dimasukan. AOL Instant Messenger juga sempat mengalami gangguan selama 40 menit karena banyaknya pengguna yang menginformasikan kematian Jackson lewat AOL Instant Messenger. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY