Hard Rock Hotel Bali Hadirkan Menu Istimewa Rayakan Natal

0
404
Kalkun Panggang

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Hard Rock Hotel Bali kembali menghadirkan promosi spesial untuk merayakan Natal pada 24 Desember 2016 dan 25 Desember 2016. Kini promo itu dengan menghadirkan menu spesial sekaligus istimewa yaitu Gammon Ham Bakar Madu, Kalkun Panggang, demo memasak, dan Yule Log Cake.

“Kami selalu percaya bahwa perayaan Natal yang spesial dimulai dari meja makan bersama orang-orang terdekat,” papar Ketut Narendra Wiriadijaya, Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Sembari menikmati makan malam, lanjutnya, tamu akan dihibur dengan nyanyian dan lagu-lagu yang dibawakan oleh paduan suara Yayasan Stella Anak. “Yayasan Stella Anak atau Stella’s Child ini menyediakan bantuan kemanusiaan bagi anak-anak yatim piatu dan anak-anak sekolah baik dalam tingkat lokal maupun global yang kami ajak untuk merayakan kebahagiaan Natal bersama para tamu,” terangnya.

Dilanjutkan, jamuan makan malam Natal tersebut dibanderol dengan harga Rp390.000 ++ untuk dewasa dan Rp185.000 ++ untuk anak-anak dibawah 12 tahun. “Harga tersebut sudah termasuk free flow minuman ringan dan jus. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati elegannya Christmas Buffet Dinner dengan free flow cocktail, bir, dan house wine cukup seharga Rp650.000 bagi dewasa,” jelasnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.