Gurami Terbang Sajian Spesial Ibis Surabaya City

0
113
Gurami Terbang (Foto: Chef Indonesia)

SURABAYA, bisniswisata.co.id: Bagi penggemar kuliner sea food, perlu mencoba menu spesial Gurami Terbang. Memang gurami bisa terbang? jangan kaget dulu, itu hanya kreatifitas Chef Rio Budi Cahyono, Executive Chef Ibis Surabaya City Center yang mengolah ikan Gurami dibentuk seperti memiliki sayap. Bentuk sayap ini sebenarnya adalah daging dari Ikan Gurami yang disayat terpisah dari tulang tengahnya.

”Gurami Terbang diolah dengan cara digoreng hingga renyah, setelah sebelumnya direndam bumbu selama beberapa saat. Sensasi gurih dan cocolan sambal serta nasi hangat, pasti akan membuat anda sanggup menghabiskan lebih dari satu porsi,” jelas Chef Rio Budi Cahyono, Executive Chef Ibis Surabaya City Center dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Jumat (05/10/2018).

Kuliner sea food olahan Chef Rio Budi Cahyono ini, disajikan di Taste Restaurant di hotel yang berlokasi di tengah kota Surabaya ini. Hasil kreatifitasnya ini, bagi Chef Rio bukan cuma Gurami Terbang namun sudah memiliki daftar panjang olahan makanan yang telah disajikan ke penggemar kuliner yang suka dengan kuliner hasil kreatifitasnya.

Chef Rio menuturkan, cara mengolah menu Gurami Terbang. Ikan direndam bumbu selama beberapa saat, kemudian digoreng hingga renyah. Rasanya gurih dan sedap. Lebih mantap disantap dengan nasi hangat dan sambal. Hmm…bakal membuat anda sanggup menghabiskan lebih dari satu porsi.

Selain Gurami Terbang, ada lagi menu berbahan utama ikan yaitu Fish and Chips. Menu ini memadukan ikan dori dengan daging lembut dan kerenyahan bagian kulit yang berbalut tepung plus kentang goreng, chips dan saus mayonnaise. “Gurami Terbang dan Fish and Chips dapat menikmati hingga akhir November,” ujar Diar Lystia, Humas Ibis Surabaya City Center.

Anda dapat menikmati Gurami Terbang hanya seharga Rp 65.000,-nett. Menu ini menjadi menu promo pilihan untuk Bulan Oktober – November 2018. Selain Gurami Terbang, ada satu lagi menu berbahan utama ikan yang juga menjadi menu promo yaitu Fish and Chips.

Perpaduan ikan dori dengan daging lembut dan kerenyahan bagian kulit yang berbalut tepung, dilengkapi dengan kentang goreng, chips dan saus mayonnaise sangat direkomendasikan untuk Anda coba. Nikmati Fish & Chips hanya dengan Rp 60.000,-nett. Menu-menu tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 hingga 30 November 2018. Berminat? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.