GMC Fair Hadirkan Band Kotak

0
1843
Vokalis Band Kotak, Tantri (kiri) dan Namheng pada jumpa pers GMC Fair di Lapangan Ikares, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/4/15). Foto. evi

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sebagai brand lokal dengan produk elektronik, GMC terus berusaha menemukan pasarnya di Indonesia sejak dua tahun silam.

Setelah sebelumnya Kota Bekasi, GMC kembali mendekatkan diri dengan masyarakat kelas menengah bawah yang merupakan pasar GMC, yakni Depok dengan menggelar “GMC Fair”.

Dengan mengangkat jargon “Dari Indonesia, Oleh Indonesia, Untuk Indonesia” GMC menawarkan aneka produk elektronik unggulan dengan harga terjangkau, seperti produk DVD player, DVD portable, LED TV, home appliance, hingga multimedia.

“Kami terus berinovasi, mempertahankan kualitas, dan terus memperluas pasar. Tahun ini kami akan meluncurkan produk kulkas,” ujar Marketing Communications Manager GMC, Namheng saat jumpa pers di di Lapangan Ikares, Depok, Jawa Barat.

Sementara dipilihnya Depok sebagai acara GMC Fair dengan menghadirkaan Band Kotak ini menurutnya sebagai ucapan terimakasih pada masyarakat Depok.

Ia mengatakan, “Produk GMC sangat banyak ditemukan di Depok, dan masyarakatnya mencintai produk kami”.

Namun tidak hanya sampai disini menurut Namheng kegiatan GMC Fair juga akan diselenggarakan di Kota Bandung, Banjarmasin, Pontianak, dan sebagainya.

“Selain kegiatan GMC Fair kami juga menciptakan brand experience sekaligus brand engagement melalui program Pasar Tenda,” ungkapnya.

kotak2Pasar Tenda dikatakannya lebih lanjut sebuah langkah untuk memperkuat distribusi GMC yang sudah tersebar di seluruh pelosok Tanah Air, termasuk ke tok0-toko tradisional elektronik.

Pada kesempatan yang sama, vokalis Band Kotak, Tantri, mengatakan, “Suatu kebanggaan buat kami, karena yang jelas kami orang Indonesia asli, dan kita harus mencintai barang-barang Indonesia. Siapa lagi kalau bukan kita yang mencintai produknya sendiri!”.

Tantri yang menjadi Brand Ambassador GMC untuk kedua kalinya ini mengatakan siap menghibur penonton dengan 12 lagu.

kotak“Selain hiburan Band Kotak, kami juga menghadirkan pameran aneka produk bermutu dengan harga terjangkau serta diskon yang menarik,” tambah pemilik sekaligus pendiri GMC, Wasudi.

Beberapa kegiatan lainnya seperti, bazaar kuliner, fashion, pameran batu akik, berbagai macam lomba mulai dari mewarnai, menggambar, memasak, dance, dan games seputar GMC juga memeriahkan GMC Fair. (evi)

LEAVE A REPLY