Ginseng Coffee Kuattt, Meluncur Saat 30 Tahun CNI

0
611

TANGERANG, bisniswisata.co.id: Inovasi produk terbaru terus dikembangkan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI). Bisnis network marketing atau Multi Level Marketing (MLM) pada perayaan ke-30 Tahun, CNI meluncurkan produk unggulan terbarunya: Ginseng Coffee Kuattt

“Ginseng Coffee Kuattt merupakan langkah komitmen CNI untuk melanjutkan keberadaan produk unggulan sebagai napas hidup bisnis pemasaran kami,” papar Abrian Natan sebagai CEO CNI Indonesia saat konferensi pers CNI International Convention yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibiton, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Ginseng Coffee, sambung Natan, bukan hanya terkenal di Indonesia saja, namun sudah mampu menembus pasar Internasional diantaranya Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan hingga negara Tiongkok.

Dijelaskan Kopi menjadi sajian utama yang dibuat istimewa di kedai-kedai kopi dan di rumah. Kopi juga dikenal sebagai minuman yang sangat khas baik dari aroma maupun rasa yang dihasilkan. Kenikmatannya saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sekaligus penghubung dalam berkomunikasi.

Hal ini seiring berkembangnya popularitas kopi instan di Indonesia dalam bentuk sachet/kemasan sekali pakai yang terjadi sekitar tahun 1990-an dan kehadiran CNI Ginseng Coffee di tahun 1994 menjadi kopi instan mix plus ginseng pertama dan menjadi salah satu penyumbang bertumbuhnya pecinta kopi di Indonesia.

“Mau kopi yang lebih nikmat? Gak salah lagi pilihannya adalah CNI Ginseng Coffee Kuattt, terbuat dari paduan kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng serta krimer nabati yang terjamin kualitasnya. Sinergi antara 2 karakteristik jenis kopi berpadu dengan ekstrak Ginseng, terciptalah rasa dan aroma yang tidak tertandingi oleh produk kopi lainnya,” ungkap Natan.

Bahan-bahan alami CNI Ginseng Coffee ini diproduksi dengan standar GMP (Good manufacturing Practice) sehingga memiliki standar mutu yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi, tambahnya.

Di balik rasa yang nikmat, lanjut dia, khasiat CNI Ginseng Coffee Kuattt juga tak perlu diragukan lagi. Kandungan kafein dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga dapat membantu untuk berpikir lebih fokus, untuk mencapai hasil yang cemerlang.

Sedangkan ginseng bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, menambah daya tahan tubuh dan memperlancar sistem peredaran darah. Dengan pH yang mendekati netral, CNI Ginseng Coffee Kuattt nyaman bagi lambung dan aman bagi penderita penyakit maag.

Menurutnya, keberhasilan CNI Ginseng Coffee manancapkan merek di pikiran konsumen memang di dukung strategi pemasaran khasnya, yakni multi-level marketing (MLM) sebagai jalur pendristribusian produk secara langsung kepada konsumen. Faktor lainnya, terletak pada bahan baku yang berasal dari ginseng pilihan.

Apalagi, CNI merupakan produsen kopi instan pertama yang mempopulerkan kopi ginseng di Indonesia. “Selama kurang lebih 30 tahun, CNI secara terus-menerus menjaga formulasi dan kualitas produk untuk meningkatkan loyalitas konsumennya,” tandasnya.

Selain meluncurkan produk coffe ginseng Kuat, juga memasuki usia 30 tahun, CNI menggelar perayaan ulang tahun akbar bertajuk CNI International Convention (CIC). Sekitar 2.500 member CNI dari sekitar 10 negara tempat perusahaan ini beroperasi berkumpul mengikuti pesta ulang tahun bertema “Your Global Partner To Success” tersebut.
Sejumlah petinggi CNI juga tampak hadir diantaranya CEO CNI Corporation, Sam Cheong, lalu CEO Exclusive Mark & O Pack, Chew Boon Swee, serta S. Abrian Nathan selaku CEO CNI Indonesia. Sementara pihak pemerintah diwakili oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri RI, Oke Nurwan.

CEO CNI Corporation Sam Cheong mengatakan, dalam 30 tahun berkiprah CNI tidak hanya mampu mempertahankan eksistensinya, namun telah berkembang menjadi perusahaan global yang beroperasi pada 9 negara selain Indonesia.

“Di bawah management CNI Corporation di Malaysia, CNI telah beroperasi di Philipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Brunai Darussalam, Myanmar, Vietnam, dan Thailand,” ungkapnya.

Melebarnya kepak sayap bisnis CNI itu menurut Sam Cheong disebabkan tiga faktor yakni, CNI memiliki lebih dari 500 jenis produk berkualitas, kemudian menjalankan filosofi bisnis bernilai dengan konsep direct selling product (MLM) yang terbukti mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup anggotanya, serta budaya saling berbagi antara seluruh pihak di CNI, baik perusahaan maupun para anggota.

Saat ini terdapat lima produk unggulan yang telah menjadi bintang CNI yaitu Ester-C Plus, Sun Chorella, Kopi Ginseng, Nutrimoist, SC 88 Laundry Detergen. “Produk-produk CNI kandungan lokalnya mencapai 80% yang diproduksi oleh anak usaha kami yakni PT Sukses Abadi Farmindo (SAF),” sambungnya. (endy)

LEAVE A REPLY