Garuda Buka Lagi Rute dari & ke Lombok

2
565
Garuda Indonesia

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Garuda Indonesia kembali mengoperasikan penerbangan dari dan ke Lombok menyusul “Notice to Airmen (NOTAM)” oleh otoritas penerbangan setempat yang menyatakan Bandara Internasional Lombok Praya aman untuk melakukan aktivitas penerbangan seperti sediakala mulai pukul 08.00 WITA.

“Dengan beroperasinya kembali penerbangan dari dan menuju Lombok, Garuda Indonesia mengimbau para penumpang yang memiliki jadwal penerbangan dari dan menuju Lombok untuk kembali melakukan pemeriksaan reservasinya melalui Call Center Garuda Indonesia,” ungkap Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, di Jakarta, Kamis (12/11/2015)

Benny mengatakan selain penerbangan dari dan menuju Lombok, Garuda Indonesia saat ini juga telah melayani penerbangan domestik maupun internasional dari dan menuju Denpasar dan Banyuwangi seperti sediakala. “Namun demikian, Garuda Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi dan kondisi dari erupsi Gunung Rinjani tersebut,” katanya.

Bandara Internasional Lombok Praya kembali beroperasi setelah sebelumnya ditutup karena terdampak abu vulkanik anak Gunung Rinjani, Gunung Barujari. “Sesuai Notam nomor B2790/15, Bandara Internasional Lombok (Lombok Praya) Kamis (12/11) pukul 07.00 WIB dinyatakan Normal Operasi ,” kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Perhubungan JA Barata.

Namun, Bandara Selaparang Lombok masih ditutup dan diperpanjang hingga Jumat (13/11) pukul 08.00 WIB atau 09.00 WITA berdasarkan Notam nomor nomor C3577/15. (marcapada2015@yahoo.co.id)

2 KOMENTAR

  1. I just like the helpful info you provide in your articles.
    I will bookmark your blog and take a look at once more here frequently.
    I’m fairly sure I’ll be informed plenty of new stuff proper here!

    Best of luck for the following!

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.