Galeri Baru Smartfren Operasikan 4G LTE Experience Zone

0
904
Paul Hodges, CEO Smartfren dan Chief Commercial Officer, Smartfren, Eric Chong saat pembukaan gerai 4G LTE Experience Zone

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Untuk mendukung dan menunjang layanan 4G LTE-Advanced, Smartfren mengoperasikan galeri baru dengan 4G LTE Experience Zone. Gerai baru ini pertama kalo dioperasikan di kantor pusat Smartfren di Jakarta, merupakan gerai masa depan yang memberikan layanan serba digital kepada pelanggan setia Smartfren.

Selain menyediakan layanan pelanggan sebagaimana lazimnya gerai, Galeri Smartfren juga menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan, dengan mencoba perangkat, asesories maupun solusi berbasis 4G LTE. “Galeri ini merupakan simbol dari tujuan utama smartfren memberikan pengalaman one stop shop kepada pelanggan,” papar Chief Commercial Officer, Smartfren, Eric Chong saat membuka gerai tersebut.

Eric melanjutkan, esensi sebenarnya dari pengalaman pelanggan adalah ketika pelanggan berbicara mengenai smartfren dan layanan yang diberikan kepada mereka.
Galeri baru Smartfren mampu melayani 300-400 pelanggan setiap hari. Mengusung konsep one stop service, Smartfren menyediakan aneka layanan di tempat ini. Setelah Jakarta, galeri serupa akan dikembangkan di Surabaya, Semarang dan Bandung.

“Tak cuma soal fisik, galeri ini sebagai wujud komitmen tim perusahaan untuk memberikan pengalaman bagi para pelanggan, tentu dengan bukti bahwa layanan kami ini adalah terbaik yang dilengkapi pula dengan hardware canggih untuk kebutuhan sehari-hari,” sambungnya.

Dilengkapi dengan 4G LTE Experience Zone, dipamerkan berbagai unsur teknologi termasuk ujicoba langsung 4G LTE Advanced. Terdapat smart bar yang memfokuskan mobil applicaations, home solutuions, Techy Station, Home and Enterprise Solution, Counter After Sales, dan Media Informasi Digital serta enterprise solution. Di galeri ini juga ada customer service zone dengan konter khusus konsultasi perangkat.

Juga Zona Andromax yang menampilkan integritas hardware dan aksesori, lalu zona 4G LTE Advanced Entertainment yang menyuguhkan layanan hiburan musik, streaming video, foto, hingga games. Smartfren mengklaim galeri ini bisa melayani sekitar 400 hingga 500 pelanggan tiap harinya. Berkonsep One-Stop-Service, rencananya galeri Smartfren lainnya akan dibuka di sejumlah kota di luar Jakarta seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Paul Hodges, CEO Smartfren menambahkan dengan diperolehnya Sertifikat Kelayakan Operasi 4G LTE, SmartFren mulai menyediakan layanan di Batam. Layanan yang sama akan dikembangkan di 22 kota lain di Indonesia. Smartfren tengah mengebut implementasi layanan ini di berbagai kota di Indonesia. SmartFren juga tengah mempersiapkan layanan mobile broadband ini di beberapa kota lainnya.

“Kami juga menyiapkan ekosistem 4G LTE, tak sebatas pada layanan jaringan, tapi juga pada ketersediaan bermacam perangkat bagi pelanggan, yaitu smartphone dan router MiFi 4G LTE yang ditawarkan dengan harga terjangkau,” tutur Paul Hodges. (endy)

LEAVE A REPLY