Gajah Thailand Ajak Turis Selfie, Belalainya Jadi Tongsis

0
1411

BANGKOK, test.test.bisniswisata.co.id: GAJAH di Thailand membuat seorang mahasiswa asal Kanada tertegun. Sang gajah mengambil kamera GoPro dan mengajak sang pengunjung berfoto bersama. Peristiwa unik itu terjadi di Pulau Koh Phangan, pulau wisata di Thailand beberapa waktu lalu.

Dilansir ABC News, Senin (25/5/2015), belalai gajah itu secepat kilat menyambar kamera Christian LeBlanc, Mahasiswa 22 tahun jurusan bisnis di University of British Columbia di Vancouver. Ia berkunjung dalam studi di luar negeri. “Pacar saya dan saya menjelajahi pulau Thai ketika kami datangi di beberapa gajah,” kata dia.

“Untuk 50 sen, Kami membeli keranjang pisang untuk memberi makan mereka, Saat memberi makan, tiba-tiba gajah itu meraih GoPro saya dan melakukan selfie yang mungkin baru pertama dan seumur hidup saya lakukan,” ujarnya antusias.

Gajah yang menurutnya sangat menyenangkan itu pun diabadikan melalui sejumlah akun media sosialnya. “Gajah yang sangat cerdas, dan itu pasti membuat Anda bertanya-tanya apakah itu dilakukannya dengan sadar,” katanya.

Awalnya ia sempat khawatir ketika kamera tersebut diambil sang gajah, barang itu akan rusak. “Tapi aku tahu tentang gajah yang sebenarnya meski ia kuat, namun mereka relatif lembut,” ujarnya.@@@

LEAVE A REPLY