Gajah Sirkus Ngamuk, Mobil Wisatawan Remuk

0
770

DENMARK, test.test.bisniswisata.co.id: SERANGAN gajah memang kerap menjadi ancaman bagi para wisatawan di taman nasional. Ini tentunya karena gajah merupakan hewan liar, yang takut karena ada tamu tak diundang memasuki wilayahnya.

Namun kali ini, meski merupakan bagian dari anggota sirkus dan dianggap jinak, tiga ekor gajah membuat sejumlah pengunjung sirkus di Karrabaeksminde, Denmark, lari ketakutan.

Ini terjadi karena ketiga hewan berbadan besar yang diberi nama Lara, Jenny dan Jungla tersebut mengamuk. Bahkan, dilansir Dailymail, Rabu 15 Juli 2015, ketiga hewan itu menghancurkan dan mengangkat sebuah mobil Vauxhall dengan hanya menggunakan belalai mereka, kemudian membalikkannya.

Alhasil, mobil tersebut mengalami sejumlah kerusakan, mulai dari kaca jendela pecah hingga beberapa bagian bodi, termasuk kap mesin, penyok.

Menurut saksi mata, saat peristiwa mengerikan itu berlangsung, setidaknya ada seorang wanita terluka akibat jatuh ke aspal setelah ditabrak gajah.

Parahnya lagi, pihak penyelenggara enggan bertanggungjawab atas insiden tersebut. Bahkan menurut pengunjung, penyelenggara beralasan, kesalahan itu terjadi karena pengunjung sendiri yang terlalu dekat dengan acara, termasuk lokasi parkir.

Awal mula peristiwa tersebut adalah saat ketiga gajah sedang asyik bermain air untuk mendinginkan badan, setelah aksi menghibur pengunjung.

Namun karena tak mau kembali ke kandang, seorang pawang gajah memukul gajah-gajah tersebut. Bukannya menuruti sang pawang, gajah-gajah tersebut justru murka dan melarikan diri, hingga akhirnya merusak apa yang ada di depan mereka. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY