FuramaXclusive Ocean Beach, Properti Ketiga di Bali

0
1448

KUTA, bisniwisata.co.id – Manajemen Furama Hotel Internasional (FHI) telah mengambi alih manajemen hotel di bibir pantai Seminyak, AO-CE-N Bali dan menjadikannya properti ketiga dengan nama FuramaXclusive Ocean Beach, Seminyak. Resort yang terletak dikawasan strategis dan memiliki akses langsung ke pantai ini memiliki 115 kamar dengan pilihan klas studio, klas suite dua kamar tidur atau penthouse dengan tiga kamar tidur.

Para tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang, jacuzzi, layanan lengkap spa dan Mediterania F & B di bistro The Deck Café, The Deck Bar & Lounge, The Deck Grill Seafood dan khusus take away The Deck Fish & Chips Shop, jelas Jasmine Chung, Marketing Communications Manager FHI hari ini di Kuta.

Dengan diresmikannya FuramaXclusive Ocean Beach, FHI menawarkan paket One Island, Two Vacations yang memberikan dua pengalaman berbeda dalam satu liburan tunggal bagi pasangan dan keluarga. Pertama tamu dapat menikmati budaya pantai yang sumringah dengan aktivitas selancar dan lainnya di pesisir pantai Legian – Seminyak. Lengkap dengan kehidupan malam lingkungan kosmopolitan. Kemudian tamu ditawarkan menginap di pedesaan Ubud dibibir hamparan sawah yang tenang, larut dalam budaya desa yang unik, dan menjelajahi pusat seni terkenal di dunia. Meski di pedesaan, FHI juga menyediakan fasilitas spa, kelas memasak, acara BBQ atau makan malam pribadi, aktivitas yoga, bersepeda, dan banyak lagi.

Pasalnya, jelas Vice President Operation FHI, Welly Jamin, FuramaXclusive Ocean ini melengkapi kiprah Furama Villas & Spa Ubud, dan FuramaXclusive Villas & Spa Ubud. Satu properti ditengah hiruk pikuk nya Kuta dengan budaya pantainya, dua properti dipedesaan Bali yang khas. Tercatat FHI mengelola lebih dari 60 hotel, villa dan resort, memasarkan lebih dari 7500 kamar . (bisniswisata.co@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.