Frayed Jeans, Trend Baru Dunia Fashion Cocok bagi Traveller

0
123
Frayed Jeans

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Frayed Jeans atau celana sobek pada bagian bawah kini menjadi trend baru dunia fashion, khususnya kalangan street styler dan selebriti yang senang mengenakan celana tidak komplet. Juga, bagi yang gemar traveller memakai Frayed Jeans juga nampak keren, modis dan kece.

Celana jeans dengan bahan denim menjadi favorit semua orang, semua golongan. Mau diubah kaya gimana pun hasilnya tetap bikin penampilan nampak keren, kece, spesial serta berbeda, bila dipakai seseorang dari segala usia.

Berbagai macam model, warna dan jenis jeans bisa dipakai untuk tampilan yang kasual namun stylish. Semua itu didukung bila padu padan busana dengan tepat. Juga, jeans sangat cocok dipadu padankan dengan baju, sepatu dan tas apa saja, sehingga penampilan lebih playful apalagi memakai frayed jeans.

Tak bisa dipungkiri, frayed jeans yang bagian bawahnya robek-robek bisa bikin tampilan lebih stylish dan trendi. Bahkan, ingin tampil santai dengan frayed jeans memakai sandal mules juga gak masalah, justru kelihatan kasual dan tentunya penampilan jadi makin menarik perhatian.

Ada banyak pilihan padu padan yang bikin penampilan makin kece, salah satunya bisa dipadu padankan dengan sepatu loafer. Selain itu, tampil kasual memakai frayed jeans dengan sneakers juga gak kalah kerennya. Malah, bisa makin modis ketika memakai celana jeans yang sobek-sobek.

Disisi lain, agar terlihat lebih playful lebih baik mengenakan kemeja putih dan blazer, ditambah tas dan sepatu yang sama warnanya seperti warna merah akan membuat tampilan makin kece. Dan, Playful dengan embroidery atau bordiran pada frayed jeans, juga aksesoris yang menarik dan sesrasi membuat penampilan semakin modis.

Yakin gak mau coba memakai jeans robek-robe yang lagi trend sekarang ini? Yuk, tunggu apalagi buat kamu yang belum pernah memakai celana tersebut mulai coba yuk, supaya penampilan kamu makin modis dan stylist. (*/BIC)

LEAVE A REPLY