Floating Castle BSD Usung Lifestyle & Kuliner

0
1367

TANGERANG, bisniswisata.co.id: Floating Castle di BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rencana meluncurkan konsep baru yang mengusung lifestyle dan kuliner. Bersama Froggy Edutography, tempat itu bakal dijadikan pilihan tempat hang-out sekaligus destinasi wisata dengan icon Internasional bernuansa sangat unik, menarik serta ertistik.

Guna melengkapi konsep baru ini pun, Floating Castle Lifestyle & Eatery telah memilih barisan tenantnya, yakni mereka yang sudah populer dan sukses di luar negeri namun belum membuka gerai di Indonesia. Dengan konsep baru, nantinya bangunan serupa istana melayang Floating Castle ini akan terbagi menjadi beberapa zona unik.

CEO & Founder Froggy Edutography, Fernando Iskandar mengatakan untuk tahap awal ada tiga zona unik yang dihadirkan di Floating Castle Lifestyle & Eatery. Pada 3 Desember 2016 mendatang dimulai dengan opening gerai Pappa Rich di zona All Day Resto.

“Kemudian di bulan Januari 2017 akan menyusul soft opening Floating Coffee Avenuedan Fantasy Magical Café. Floating Coffee Avenue adalah tempat ngopi dengan konseplounge yang unik dan eksklusif. Berbagai kedai kopi ternama dari dalam dan luar negeri akan hadir di sini,” papar Iskandar dalam keterangan resmi yang diterima redaksi bisniswisata.co.id, Ahad (04/12/2016).

Dijelaskan, untuk Fantasy Magical Café dirancang sebagai tempat hang-out pilihan yang menarik dengan berbagai desert dan light food dengan unique experience. Sementara Pappa Rich adalah penyaji panganan khas Melayu dari negeri jiran Malaysia sehingga keberadaannya saling melengkapi.

“Dua tenant ini buka pukul tujuh pagi hingga pukul satu dini hari berikutnya. Kami upayakan bulan Januari 2017 mendatang, tiga tenant ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung,” tandasnya.

Tak hanya itu, menurutnya akan ada tiga tenant lain yang menyusul dibuka. Antara lain, Zona Nusantara Food yang akan menghadirkan Resto Padang Merdeka, dengan tema patriotik pahlawan Nusantara. Keriaan akan dilengkapi Roof Top Café, sebagai happening venueuntuk hang-out yang khusus diperuntukkan bagi kaum muda profesional dan kreatif.

Café ini akan menempati open space di bagian paling atas gedung yang memberikan pandangan mewah dan romantis ke seluruh kawasan BSD City, terutama di waktu malam.

“Zona Kids Edutainment yang sudah ada akan tetap diisi oleh Froggy Edutography. Sedangkan Function Hall yang sebelumnya dipergunakan untuk berbagai perayaan, akan dioptimalkan dengan menghadirkan variety show seperti di Las Vegas sebagai pertunjukan rutin,” tandasnya.

Dengan mengusung konsep baru, kehadiran Floating Castle Lifestyle & Eaterydengan berbagai pilihan zona yang unik, menjadi pilihan menarik bagi para peserta MICE di gedung ICE (Indonesian Convention Exhibition) yang letaknya bersebelahan.

Gaya hidup modern yang tak kenal wakJtu menjadi peluang yang diisi oleh Floating Castle Lifestyle & Eatery. Berbagai fasilitasnya dihadirkan untuk mereka yang mempunyai waktu kerja tak terbatas dan tentu juga untuk dinikmati oleh konsumen di kawasan BSD dan sekitar, sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY