Film Fast & Furious 7 Telan Rp3,2 Triliun

0
1526

HOLLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: Sejak pemutaran perdanannya pertengahan pekan ini, Fast & Furious 7 merajai bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Penuh adegan aksi dan tentunya mobil – mobil cantik , film ini menarik banyak penonton – yang sampai rela antri untuk menyaksikan aksi ciamik Vin Diesel dkk.

Franchise Fast & Furious memang identik dengan kehadiran mobil – mobil istimewa. Namun tahukah anda Fast & Furious 7 dalam pembuatannya menghancurkan setidaknya 230 mobil.

Dilansir melalui Wall Street Journal, jumlah ini merupakan angka yang cukup fantastis dalam proses pembuatan sebuah film. Angka itu jauh meninggalkan kerusakan mobil yang dihasilkan oleh film Captain America: The Winter Soldier. Film yang dibintangi oleh Chris Evans tersebut menghancurkan 150 mobil. Lalu kemana 230 mobil itu berakhir?

Mobil-mobil yang rusak tersebut dihancurkan oleh Bonnie’s Car Crushers. Hal ini dilakukan agar mobil-mobil tersebut tidak dipakai lagi oleh orang lain. Total produksi film sendiri dilaporkan menelan biaya hingga US$250 juta atau sekitar Rp3,2 triliun.

film sequel ini mencatatkan diri sebagai film terfavorit pekan ini. Berisi banyak adegan laga dan kebut-kebutan dengan mobil keren, semua penggemar film pasti tahu-film yang lebih sering disebut Furious 7 ini menyimpan tragedi menyedihkan.

Ya, apalagi kalau bukan kematian salah satu pemeran utama , Paul Walker di tahun 2013. Pemeran Brian O’Connor itu tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas saat mencoba mobil porsche bersama salah satu temannya. Dan pasca kematian Paul Walker, penyelesaian film ini, diakui cukup sulit bagi artis dan aktor yang terlibat didalamnya.

” Ini film tersulit yang pernah aku jalani” ujar Vin Diesel kepada Hufftington Post. Vin Diesel, (Dominic Torreto) adalah sahabat dekat Paul Walker baik didalam ataupun luar film.

Kesedihan Vin Diesel sendiri terungkap saat pemutaran perdana film tersebut beberapa saat lalu di Hollywood, California. ” Tahun lalu adalah saat yang sulit untuk kembali bekerja. “Kami merasakan jiwanya dan kami akan melakukan semuanya untuk menghormati saudaramu (Paul). Film ini adalah lebih dari sekedar film. Ada perasaan emosional yang terjadi pada kalian, saat kalian selesai menonton dan menghargai setiap orang yang anda cintai karena tidak ada yang tahu kapan hari terakhir kalian akan melihat mereka (yang anda cintai) ” tutur Vin Diesel sambil menangis.

Selain itu, Vin Diesel memberi kejutan bagi para penggemarnya. VIn mengungkapkan kalau seri selanjutnya dari Franchise ini Furious 8 tengah dalam proses negosiasi. ” Aku selalu memikirkan kelanjutan film kedepannya. Aku rasa akan menjadi trilogi” ujar Vin seperti dilansir dari Good Morning America.

Lalu siapa kira-kira yang akan jadi bintang tamu utama dalam Furious 8? Seperti halnya Jason Statham di akhir Fast 6, Vin mengungkapkan Kurt Russel yang muncul di Furious 7 bakal menjadi peran penting di film selanjutnya. ” Kami mengontraknya karena cerita yang ada, yang akan mengambil tempat di New York” tukas Vin. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY