Festival Elvis Presley Di Australia Meriah

0
82

SYDNEY, Bisniswisata.co.id: Ratusan orang berpakaian gaya seperti Elvis Presley menggelar Festival Elvis Presley di Sydney, Australia. Festival berlangsung meriah, penuh musik tempo dulu yang dibawah sang legendaris sehingga tujuan event ini mengenang legenda Raja Rock and Roll itu yang digelar Kamis (11/01/2018)

Para penggemar Elvis juga menari bukan hanya di lokasi festival Elvis Presley. Mereka juga mengekspresikn rasa cinta pada bintang legenda itu di jalanan, kereta, dan lokasi publik.

Lagu populer yang pernah didendangkan Elvis, “I Was The One” diperdengarkan di stasiun kereta api Sydney Central ketika banyak orang berbaju terusan dengan berambut jambul dan membawa gitar. Mereka naik “Elvis Express” dan “Blue Suede Express” menuju kota Parkes, sekitar 357 kilometer arah barat Australia.

“Elvis sangat dekat dengan hati saya karena kami dibesarkan dengan Elvis di India,” kata Alfred Vaz, yang mengenakan baju terusan biru mencolok dan juga memiliki nama panggung “Elvis Bollywood”, atau Raja, di samping lokomotif.

“Sejak bocah sangat kecil, kami selalu berjoget dan mencoba menyanyikan lagu Elvis, seperti, `One for the Money, Two for the Show`,” katanya, membawakan tafsir lirik lagu “Blue Suede Shoes”, dilansir Reuters, Jumat (12/01/2018).

Selama perjalanan kereta enam jam melewati pegunungan dan melalui ladang gandum serta padang rumput, para penggemar Elvis melakukan melakukan pertunjukan penghormatan kepada Elvis dan menghibur penumpang. Festival yang diadakan pada tahun ke-26 tersebut, diperkirakan dapat menarik sekitar 25.000 orang ke Parkes.

Pasar jalanan, kontes kemiripan, parade, pertunjukan mobil, pertunjukan benda-benda peninggalan Elvis Presley dan pertunjukan penghormatan direncanakan dalam festival tersebut.

Semuanya berkatan dengan Elvis, baik dari makanan hingga baju yang dipakai pada festival tersebut. “Ini semua harus disajikan untuk bagi semua penggemar Elvis,”ujar seorang penggemar Elvis, Kingsley Rock. (REU)

LEAVE A REPLY