Ferrari Buka Taman Hiburan di Spanyol

0
270
Ferrari Land Spanyol

SPANYOL, Bisniswisata.co.id: Pabrikan otomotif Ferrari meresmikan taman hiburan di kawasan PortAventura World Park & Resort, Spanyol. Taman hiburan yang diberi nama Ferrari Land ini memiliki 11 macam permainan, di mana satu di antaranya adalah Red Force, rollercoaster tertinggi dan tercepat di Eropa.

Arturo Mas Sarda, Chairman of PortAventura World mengatakan ini adalah proyek paling ambisius di dalam kawasan yang dikelolanya. Ferrari menginvenstasikan 100 juta euro untuk membangun taman hiburan ini. “Saya berharap tahun ini dapat mencapai rekor lima juta penggunjung,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Ferrari Land merupakan taman hiburan untuk merasakan sejarah pabrikan berlogo kuda jingkrak. Dengan luas 70.000 meter persegi, taman hiburan ini memiliki permainan yang memacu adrenalin, restoran, toko cenderamata, dan pentas yang merefleksikan semangat Ferrari.

Satu wahana yang menjadi unggulan, Red Force diklaim akan memberikan kepuasan bagi para penggemar Formula 1. Wahana ini dapat mencapai 180 Kmpj dalam lima detik dengan ketinggian 112 meter.

Adapun seremoni pembukaan Ferrari Land resmi dilakukan Kamis (6/4/2017) dan dihadiri 1.500 tamu undangan, termasuk pendiri Ferrari, Piero Ferrari, serta bos PortAventura World, Arturo Mas-Sarda. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY