EXPLORE! eps.3: Tempat-Tempat Paling Kece di Malang

0
35
  • EXPLORE! by bisniswisata.co.id

eps.3: Tempat-Tempat Paling Kece di Malang

Setelah menempuh perjalanan udara selama kurang lebih 1,5 jam, saya mendarat di Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang dan langsung mengunjungi obyek wisata Kampung Warna-Warni Tridi.

Hanya dengan membayar ‘tiket’ masuk sebesar Rp 2000,- saya bisa menikmati indahnya warna-warni pemandangan di Kampung Tridi dan berfoto ria sesuka hati.

Kampung Tridi terletak tidak jauh dari pusat kota Malang, dimana Stasiun Kereta Kota Malang hanya terpaut sekitar 500 meter dari kampung ini, sedangkan Alun Alun Tugu Balai Kota sekitar 1 kilometer.

Kampung Tridi Kesatrian berada di sebelah kiri (utara) sungai, sedangkan di sebelah selatan sungai merupakan Kampung Warna Warni Jodipan.

Keesokan harinya, saya bersama beberapa teman melanjutkan perjalanan ke Pawvilion Dog Cafe yang beralamat di Jl. Kesemek No.4, Kota Malang dan hanya dengan minimal pesanan sebesar Rp 30.000,- kalian sudah bisa bermain bersama anjing-anjing imut dan lucu disini!

Pawvilion bukan hanya tempat bermain sesama anjing tapi juga sebuah kafe jadi mereka juga menyediakan makanan dan minuman. Bukan hanya untuk manusia saja tapi juga untuk teman-teman kecil kita!

Keunikan dari Kafe ini adalah, bagian kafe tidak terpisah dari para anjing. Pengunjung bebas bermain dengan anjing disana dan bahkan mereka bisa membawa anjing mereka sendiri! Sungguh sebuah Dog Friendly Cafe!

Pemiliknya, Billy dan Alexandra Beata Tridewi melihat adanya peluang membuka Dog Cafe di Malang. Billy berkata selaku dog lovers memang cukup sulit menemukan tempat nongkrong dimana mereka boleh membawa anjing. Maka dibukalah Dog Cafe tersebut.

LEAVE A REPLY