Es Krim Rasa Nasi Uduk dan Ketoprak, Mau?

0
346
Es Krim rasa nasi uduk

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Mendukung pemerintah mempromosikan masakan tradisional Indonesia, produsen es krim Eskimomo menghadirkan 2 rasa yang terinspirasi dari hidangan Indonesia yaitu nasi uduk dan ketoprak.

“Melalui kreasi-kreasi ini kami ingin menunjukan masakan tradisional Indonesia, selain diperkenalkan secara otentik, dapat pula disajikan dalam presentasi yang lebih modern,” ungkap Gupta Sitorus co-founder Eskimomo saat menggelar pop-up kitchen di Restoran Bumbu Desa Suria KLCC dari 17-21 Mei 2017.

Rasa nasi uduk dan ketoprak dipilih kali ini karena dekat dengan citarasa lidah warga Malaysia. Nasi uduk dan ketoprak yang dibuat eskimomo disajikan dengan konsep dekonstruksi. “Es krim nasi uduk terdiri dari es krim yang terbuat dari kecap manis dan disajikan dengan puding nasi, karamel teri kacang, selai cabai manis dan taburan emping”, ungkap Primo Rizki co founder Eskimomo.

Sementara es krim ketoprak terdiri dari es krim yang juga terbuat dari kecap manis dan disajikan dengan puding tahu, soun manis dan selai kacang pedas.

Kedua menu tersebut bisa didapatkan di Restoran Bumbu Desa yang ada di Suria KLCC Malaysia. “Kami harap dengan digelarnya pop-up ini, warga Malaysia dapat mengenal lebih jauh mengenai masakan Indonesia sekaligus mendapat cakrawala baru tentang khasanah kuliner Indonesia” ungkap Gupta.

Eskimomo adalah produsen es krim dari Jakarta yang menghasilkan kreasi-kreasi es krim artisan dengan citarasa eksploratif. Didirikan Gupta Sitorus dan Primo Rizki pada 2013, Eskimomo kini telah menyuplai es krim ke berbagai restoran terkemuka di Jakarta. Kreasi-kreasi Eskimomo yang eksploratif telah berhasil mendapat perhatian banyak media sejak didirikannya. (*/BIO)

LEAVE A REPLY