Emirates Buka Penerbangan Harian Kedua Tujuan Bali

0
94
Emirates Airlines

DENPASAR, Bisniswisata.co.id: Emirates maskapai penerbangan yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 1992, membuka penerbangan harian kedua dengan tujuan ke Bali, sejak 2 Juli 2017. Penerbangan harian kedua ini dibuat lantaran semakin meningkatnya permintaan perjalanan dari luar negeri dengan tujuan menuju dan dari Bali.

Selain itu, penerbangan ini memungkinkan untuk merasakan perjalanan yang lebih nyaman dan praktis. Penerbangan ini juga terhubung dengan beberapa destinasi populer di Eropa, seperti Amsterdam, Moskwa, Paris, dan London.

Juga dapat melanjutkan perjalanan ke beberapa kota terdekat, seperti Surabaya, Makassar, dan Lombok. Kedua penerbangan pulang dan pergi ini juga mengakomodasikan perjalanan lanjutan dari dan menuju Dili di Timor Timur.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, menyambut baik penerbangan harian kedua Emirates menuju Bali yang dapat meningkatkan konektivitas global dengan jaringan maskapai dengan lebih dari 150 tujuan. Emirates telah mengoperasikan penerbangan harian yang menghubungkan Bali dan Dubai sejak Juni 2015. (*/RLS)

LEAVE A REPLY