Egypt Air Mengudara ke Jakarta

0
1041

JAKARTA, BISNISWISATA.CO.ID: Egypt Air membuka kembali rute penerbangan dari dan ke Jakarta secara efektif terhitung tanggal 5 Februari 2015. Hal ini dilakukan setelah beberapa bulan tidak beroperasi ke Jakarta dikarenakan beberapa hal yang menyebabkan stop operasi.

District Manager Of Thailand & SEA Youssef Gad mengatakan, pembukaan kembali rute ini juga lantaran meningkatkannya jumlah penumpang internasional.

“Penumpang akan penerbangan internasional ke Cairo, Middle East, Eropa, Afrika dan Amerika semakin meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Youssef di Kantor Egypt Air, Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Youssef menjelaskan, rute penerbangan yang dibuka kembali oleh Egypt Air ini adalah untuk tujuan Jakarta-Bangkok-Cairo dan selanjutnya ke beberapa negara Middle East, Eropa, Afrika, dan Amerika. “Kita beroperasi baru dua kali dalam satu minggu, setiap Kamis dan Minggu,” tambahnya.

untuk melintasi Jakarta, Youssef menuturkan Egypt Air menggunakan jenis pesawat Boeing 777-300ER yang mampu menampung hingga 368 penumpang.

Selain itu, pesawat ini memiliki ruang kabin dan ruang penyimpanan barang yang luas, sehingga dapat memberi kenyamanan lebih bagi para penumpangnya termasuk bagasi untuk ekonomi sebanyak 2 pcs atau 46 kilogram. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY