Dream Cruises Hadirkan Wisata Kapal Pesiar Penuh Fasilitas Impian

0
307

Michael Goh, Senior Vice President International Sales of Genting Cruise Lines

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Indonesia menjadi pasar utama kedua bagi Dream Cruises, salah satu brand dari Genting Cruises Lines yang tengah menggelar roadshow di tiga kota besar di Indonesia, kata Michael Goh, Senior Vice President International Sales of Genting Cruise Lines, hari ini.

“Kami gelar pertemuan dengan kalangan travel agent dan media di Medan (22/8), hari ini di Jakarta dan besok (24/8) di Surabaya. Pasar utama Dream Cruise sejauh ini dari Malaysia, posisi ke dua pasar Indonesia dan ke tiga dari India, selain dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang dan China,” ungkapnya.

Pihaknya memperkenalkan Genting Dream Cruise yang merupakan resor mewah terpadu di atas laut dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berangkat dari Singapura mulai 20 November 2017.

Genting Cruise Lines selain memiliki kapal pesiar Dream Cruises, juga lebih dulu populer bagi masyarakat Indonesia dengan brand Star Cruises yang pada 2015 rajin menyambangi Anambas, Bintan, Komodo, Medan, Bali, jakarta dan ke Pulau Krakatau.

“Kini dengan kapal pesiar Dream Cruise yang menjadikan Singapura sebagai pangkalannya, kami mengajak wisatawan Indonesia menikmati liburan termewah di atas kapal pesiar yang dirancang khusus untuk pasar Asia,” tambah Michael Goh.

Ada beberapa perjalanan menarik yang ditawarkan untuk Winter Season 2017, diantaranya paket pelayaran 2 hari di akhir pekan atau paket liburan 5 hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket. Ditawarkan juga paket pesiar 5 hari dari Laut Jawa ke Surabaya dan kemudian ke Bali Utara.

“Untuk periode 16 November-30 Maret 2018 pesanan yang masuk dari Indonedia umumnya menyukai paket 5 malam 6 hari. Target kami dengan fasilitas yang ada bisa menarik penumpang sesuai kapasitas yang ada,”

Dikelilingi kemewahan saat berlayar di atas kapal 18 dek tersebut, para tamu wisatawan dijamin dapat menikmati dan merasakan berbagai destinasi serta atraksi budaya di kawasan Asia.

Michael Goh ( ke dua dari kanan) bersama Hari Susanto dan
Meliana Zulkipli Ciknanang, Sales Manager of Genting Cruise Lines Indonesia, Raymond Lim dan
Dona Yuliana, MICE Manager of Singapore Tourism Board Indonesia

Kapal pesiar mewah Genting Dream Cruise memiliki kapasitas 1.674 kabin yang mampu menampung 3.352 orang. Kapal sepanjang 335 meter, lebar 40 meter dengan 2016 crew ini dilengkapu 35 restoran dan bar di dalamnya serta memiliki beragam fasilitas hiburan dan olahraga untuk semua umur.

“Kami punya restoran halal food yang menyajikan masakan halal bagi penumpang muslim, aktivitas outbound dengan ropes course sepanjang 35 meter dan tali temali yang membentang diatas laut serta ada kembang api di atas kapal juga,” jelas Michael didampingi Raymond Lim, Area Director for Indonesia of Singapore Tourism Board ( STB).

Bagi para penumpang yang ingin memperpanjang waktu liburan dapat menginap di hotel pada sebelum atau sesudah pelayaran, melakukan city tour dan aktivitas lainnya di obyek-obyek wisata baru di Singapura, tambah Raymond

Dona Yuliana, MICE Manager of Singapore Tourism Board Indonesia mengatakan kapal pesiar mewah di Asia dengan bobot 151ribu ton ini juga menjadi tujuan kegiatan Meeting, Incentive, Conference & Exhibition ( MICE) yang tepat dan hemat.

“Perusahaan yang menyelenggarakan MICE di Dream Cruise mampu melakukan penghematan biaya karena semua fasilitas yang ada tersedia mulai dari ruangan meeting, master ceremony ( MC) hingga hiburan sudah tersedia di kapal,” kata Donna.

Penerbangan ke Singapura semakin mudah dengan banyaknya pilihan penerbangan dari Indonesia. Selain itu, paket wisata Fly Cruise juga semakin diminati wisatawan sehingga dia optimistis pasar MICE dari Indonesia juga meningkat.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY