D’Masiv: Dunia Harus Tahu Kupang itu Indah

0
418
d'Masiv

KUPANG, test.test.bisniswisata.co.id: Group band D’Masiv terpesona dengan objek wisata pantai di Kota Kupang, namun mereka menyayangkan pemerintah setempat belum mengelola objek wisata tersebut menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan.

“Ketika pertama kali kami berkunjung ke Kupang pada 2008, kawasan pantai belum ditata dengan baik. Sekarang, terlihat sudah bagus namun belum dikelola secara profesional menjadi objek wisata menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke ibu kota NTT ini,” kata pimpinan D’Masiv, Rian, di Kupang, Sabtu (19/3).

Delapan tahun lalu, kata dia, sejak album pertama dirilis, D’Masiv pun langsung manggung di Kupang. Ini kedua kalinya D’Masiv kembali ke Kota Kupang untuk menghibur masyarakat setempat. Mereka juga sempat manggung di Atambua.

“Dunia harus tahu kalau Kupang itu indah. Pantainya bagus dan kulinernya juga enak, sehingga perlu mendapatkan perhatian sehingga maju dan sejajar dengan kota-kota lain di Tanah Air,” tambah vokalis DMasiv itu.

Rian yang kerap disapa Kaka ini berkisah, saat tiba di Kupang, ia bersama teman-temannya langsung mengambil gambar dengan view pantai Kupang.

“Foto-foto kami langsung di-upload ke twitter dan instgram. Secara tidak langsung, kami juga ikut mempromosikan Kupang ke dunia maya,” ujarnya seperti dikutip laman Antara.

Kunjungan D’Masiv ke Kupang ini atas undangan salah satu operator telekomunikasi untuk mendukung Karnaval Hiburan 2016. “Kami akan tampil dengan membawakan sekitar 10 atau 11 lagu selama satu jam mulai pukul 20.00 WITA malam ini (Sabtu, 19/3) dari setiap album,” ujarnya. (*/a)

LEAVE A REPLY