Disneyland Tawarkan Wahana Baru Teknologi Digital

0
774

HONG KONG, test.test.bisniswisata.co.id: Selain keindahan warna-warni lampu pada malam hari, ada beberapa alasan harus mengunjungi Disneyland. Karena, sejumlah wahana favorit telah dibuka.

Walt Disney membangun Disneyland pertama pada 1955 di California. Lebih dari setengah abad eksistensinya, taman bermain terpopuler di dunia ini telah membuka tiga cabang di luar Amerika yakni di Tokyo, Paris, dan Hong Kong.

Disneyland Paris merupakan bagian dari Walt Disney Studios Park yang menaungi dua taman bermain serta tujuh hotel dengan tema Disney yang menyediakan 5.800 kamar. Resor ini telah dikunjungi lebih dari 265 juta pengunjung sejak pertama kali dibuka pada 1992.

Bukan hanya itu, jumlah wahana di dalamnya pun semakin banyak. Tahun 2014, Disneyland Paris meluncurkan satu wahana baru yang diambil dari film animasi sukses milik Disney-Pixar, “Ratatouille”. Memakan biaya antara $120-150 juta, proyek ini digadang-gadang sebagai proyek terbesar Disneyland Paris.

Tinggi bangunannya akan menyamai wahana Pirates of Caribbean. Di sini, kelak pengunjung akan diajak naik kendaraan-kendaraan tanpa rel menyusuri restoran milik Gusteau serta setting kota Paris yang kita lihat di film peraih piala Oscar tersebut.

2015, saat musim liburan tiba kini menambah wahana baru yang menjadi favorit pengunjung Disneyland selama ini. Berikut wahana-wahan favorit Disneyland yang telah dibuka dengan menggunakan teknologi digitak yang menakjubkan seperti dikutip Huffingtonpost:

01. Haunted Mansion
Selama di New Orleans Square, kita bisa mengunjungi Haunted Mansion untuk merasakan sensasi supranatural di rumah kuno ini. Selama keliling Haunted Mansion, kita akan menjumpai hantu dan kotak yang diyakini menjadi tempat keluar-masuk makhluk luas.

02. Matterhorn bobsleds
Wahana Matterhorn Bobsleds telah dibuka kembali untuk musim liburan tahun ini. Kita akan berjumpa dengan manusia salju yang keji. Mereka akan mengejar kita seolah-olah hartanya telah dicuri.

03. Soarin California
Siapa yang tak senang melihat tanah indah seperti di California. Naik wahana favorit ini kita akan disuguhkan dengan pemandangan kebun-kebun anggur yang indah. Dengan update layar dan sistem proyeksi, perjalanan terasa lebih nyata dari sebelumnya. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY