Disney Mix, Aplikasi Chatting Persembahan Disney

0
326

NEW YORK, test.test.bisniswisata.co.id: Begitu digemarinya apalikasi berbalas pesan rupanya membuat Disney tergoda. Belum lama ini, perusahaan yang bergerak dibidang media dan hiburan tersebut memasuki pasar mobile messaging dengan meluncurkan aplikasi chat baru yang disebut Disney Mix.

Berbeda dengan aplikasi berbalas pesan yang sudah ada, aplikasi besutan Disney ini ditujukan terhadap anak-anak, remaja dan keluarga. Tujuan diluncurkannya aplikasi ini untuk menyediakan alternatif yang aman terhadap kebutuhan anak-anak.

Dikutip dari Tech Cruch, Sabtu (6/8/2016), aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk sekadar chatting, tapi juga bermain game, membuat meme, sharing sticker dan beberapa fitur lainnya.

Tercatat, Disney sudah memiliki pengalaman lebih dari satu dekade membangun komunitas online untuk anak-anak, termasuk Club Penguin, MarvelKids, dan dunia maya lainnya.

Untuk Disney Mix, Disney menggunakan pelajaran dari Club Penguin sebagai titik awal, kemudian membangun alat baru, kemampuan moderasi dan sumber daya pendidikan khusus untuk Disney Mix. (*/DIS)

LEAVE A REPLY