Dirilis, Trailer STAR WARS: THE FORCE AWAKENS

0
443

HOLLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: Setelah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Bagi penggemar film STAR WARS, kini muncul sekuel yang baru. Tepat pada Jumat (28/11) kemarin, teaser trailer pertama dari THE FORCE AWAKENS resmi dirilis.

Berdurasi satu menit setengah, teaser ini dibuka dengan suasana gurun pasir yang sepi dan tenang. Kemudian terdengar voiceover yang berbunyi, ‘Sudah ada sebuah kebangkitan. Apakah kau juga merasakannya?’

Bersamaan dengan itu, secara tiba-tiba muncul sosok John Boyega yang tengah kebingungan di tengah padang pasir tersebut. Dirinya di sini, ditampilkan mengenakan baju Stromtroopers, tapi tanpa menggunakan helm.

Lalu secara cepat, ditampilkan beberapa cuplikan-cuplikan dari beberapa tokoh yang ada di film ini. Diantaranya seperti, Daisy Ridley yang mengendarai speeder bike, Oscar Isaac tengah mempiloti pesawat X-Wing dan sesosok pria berjubah hitam misterius dengan lightsaber versi terbaru.

Selama teaser berlangsung, penonton disuguhi iringan dari lagu The Force. Video ini, ditutup dengan adegan manuver memukau dari Millenium Falcon yang menghindari serangan dari dua pesawat jenis Tie Fighter.

Film yang mengambil setting 30 tahun setelah seri RETURN OF THE JEDI ini juga menghadirkan aktor lawas mereka, seperti, Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher. Dijadwalkan EPISODE VII ini bakal siap menghajar bioskop dunia pada 18 Desember 2015 mendatang.

Tanggal rilis: 18 Desember 2015 (3D / 2D bioskop)

Studio: Walt Disney Pictures, Lucasfilm

Direktur: JJ Abrams

MPAA Rating: N / A

Skenario: JJ Abrams, Lawrence Kasdan

Dibintangi: Harrison Ford, Andy Serkis, Anthony Daniels, Kenny Baker, Peter Mayhew, Carrie Fisher, Mark Hamill, Oscar Isaac, Max von Sydow, Adam driver, Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie, John Boyega, Daisy Ridley, Lupita Nyong’o, kristal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong, Miltos Yerolemou

Genre: Action , Sci-Fi , petualangan

LEAVE A REPLY